Judul Seri Baru Ultraman Tahun 2023 Akan Berjudul Ultraman Blazer

0
Ultraman

Sudah tidak terasa, sebentar lagi seri Ultraman Decker akan segera berakhir menjelang akhir tahun 2022 ini. Seri yang menjadi perayaan ke-25 tahun Ultraman Dyna ini tinggal menyisakan beberapa episode lagi kedepannya dan seperti biasanya menjelang akhir seri Ultraman tersebut pasti tersiar kabar nama judul Ultraman baru yang akan tayang pada tahun 2023 nanti, apalagi tahun depan juga menjadi perayaan untuk Ultraman Gaia yang juga akan menginjak usianya yang ke-25 tahun. Jadi apakah seri selanjutnya merupakan seri Next Generations untuk Ultraman Gaia?

Judul resmi seri Ultraman terbaru untuk tahun depan akhirnya sudah terungkap pada hari ini (28/05). Nama seri baru Ultraman tahun 2023 tersebut akan berjudul Ultraman Blazer.

Sekilas judul Ultraman Blazer ini tidak ada sangkut pautnya dengan Ultraman Gaia, dan berdasarkan rumor yang beredar kali ini seri Ultraman selanjutnya ini tidak akan lagi menggunakan konsep New Generation seperti seri sebelumnya. Lebih tepatnya akan mempunyai konsep tema ceritanya sendiri seperti seri-seri Ultraman lainnya sebelum Ultraman Trigger. Meskipun begitu, ada kemungkinan kalau di seri berikutnya ini akan sedikit mengambil beberapa referensi ataupun easter egg dari seri Ultraman Gaia.

Seri Ultraman Blazer dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Seri ini akan kembali berdiri sendiri dengan jalan ceritanya tersendiri sejak Ultraman Z dan tidak akan mengikuti konsep jalan cerita dari New Generations TDG (Tiga-Dyna-Gaia). Untuk konsep jalan cerita dan tema untuk seri Ultraman kali ini untuk sementara masih belum diumumkan.

KAORI NEWSLINE | Sumber

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.