Catat! Ini Tanggal Rilis Ultraman Decker!

0
ultraman
© Tsuburaya Pro.

Seperti yang telah diumumkan oleh Tsuburaya Productions sebelumnya, seri Ultraman selanjutnya pada tahun 2022 ini akan berjudul Ultraman Decker, yang secara resmi menjadi sekuel dari seri Ultraman sebelumnya yakni Ultraman Trigger: New Generation Tiga. Seri ini juga akan menjadi seri perayaan buat Ultraman Dyna yang kini telah memasuki usianya yang ke-25 tahun sejak penayangan perdananya di tahun 1997.

Hari ini, Tsuburaya akhirnya telah merilis trailer perdana buat seri Ultraman Decker, yang akhirnya mengungkapkan juga tokoh utama dan alat berubahnya serta gimmick yang dipakai dalam seri ini. Tokoh utama yang menjadi Decker ini ialah Kanata Asumi, anggota baru dari GUTS SELECT yang dipilih oleh kekuatan cahaya Decker. Kanata Asumi akan diperankan oleh aktor Hiroki Matsumoto.

ultraman decker
Kanata Asumi (Ultraman Decker) akan diperankan oleh Hiroki Matsumoto ©Tsuburaya Pro.

Kanata akan berubah menjadi Decker dengan menggunakan alat yang bernama Ultra D Flasher dan Dimension Card. Sama seperti Ultraman Dyna, Decker juga memiliki 3 form atau Type yang berbeda seperti Flash, Strong, dan Miracle.

ultraman decker
Ultra D Flasher dan Dimension Card ©Tsuburaya Pro.

Flash Type adalah bentuk dasar dari Decker, dengan gaya bertarung yang seimbang. Jurus pemungkasnya adalah Selgent Ray.

ultraman decker
Ultraman Decker Flash Type ©Tsuburaya Pro.

Strong Type, kekuatannya unggul dalam pertarungan fisik, dan dapat melakukan serangan dari tangan kanannya yang disebut Tornado Breaker.

Ultraman Decker Strong Type ©Tsuburaya Pro.

Miracle Type, Form yang mengandalkan kelincahan, dan dapat memanggil sebuah lubang hitam melalui tangan kirinya yang disebut Realute Wave.

Ultraman Decker Miracle Type ©Tsuburaya Pro.

Adapun sinopsis dalam seri Ultraman terbaru ini menceritakan bagaimana ancaman serangan dari monster dari seri sebelumnya (Ultraman Trigger) telah memudar, dan Bumi kembali dalam kedamaian. Para manusia kini mulai mengalihkan pandangannya ke bintang-bintang lain dan menuju ke luar angkasa terluas, sementara tim penanggulangan serangan monster kini terus menyusut. Di era baru inilah, “Sphere” sebuah objek ruang angkasa misterius datang dan mulai menyerang Bumi. Serangan mereka tersebut mulai membuat kehidupan damai di Bumi dan pahlawan kita Kanata Asumi menjadi kacau. Kehancuran menyebar di depan matanya dan monster-monster raksasa mulai bermunculan. Tanpa mengindahkan keselamatannya sendiri, Kanata pun melompat di depan musuhnya dan tiba-tiba berubah menjadi Ultraman Decker setelah Kanata diselematkan oleh sebuah cahaya misterius yang kini bersemayang di dalam dirinya. Kanata pun berjanji untuk terus melindungi kehidupan sehari-hari umat manusia dan bergabung dengan tim ahli GUTS-Select, yang baru direformasi sebagai pasukan Anti-Sphere. Sebagai anggota terbaru, Kanata dan tim mudanya yang belum berpengalaman melawan musuh-musuh hebat ini harus bersama-sama bertarung dan berjuang melindungi Bumi dari ancaman Sphere dan monster yang dimunculkannya tersebut.

Seri Ultraman Decker adalah seri Ultraman yang ke-32 secara keseluruhan dan merupakan seri Ultraman era Reiwa ke-4. Decker juga merupakan homage buat seri Ultraman Dyna yang tayang pada 25 tahun silam. Dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 Juli 2022 di TV Tokyo dan Kanal Youtube Resmi Ultraman Official Tsuburaya.

Kaori Newsline | Sumber: Jefusion

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.