Ini Dia Penampakan Wujud Ultraman Decker, Ultraman 2022

0
ultraman
© Tsuburaya Pro.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri tokusatsu Ultraman terbaru di tahun 2022 ini disebut-sebut akan berjudul Ultraman Decker. Seri ini disebut-sebut menjadi sebuah homage dan peringatan untuk ke seri Ultraman Dyna yang tayang pada tahun 1997 silam (25 tahun yang lalu).

Sebuah video trailer teaser terbaru untuk seri Ultraman terbaru ini telah muncul secara online. Kemungkinan trailer tersebut juga terungkap lewat film Ultraman Trigger: Episode Z yang telah diputar di bioskop Jepang dan kini juga bisa disaksikan lewat melalui layanan streaming milik Tsuburaya, Tsuburaya Imagination di Jepang. Teaser tersebut mengonfirmasikan kalau rumor soal seri tersebut akan menjadi penghormatan kepada seri Ultraman Dyna adalah benar, yang pada tahun 2022 ini, Dyna akan merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun.

Penampakan Ultraman Decker, mirip sekilas seperti Ultraman Dyna ©Tsuburaya Pro.

Dan sebagai seri perayaan Ultraman Dyna, sama seperti Ultraman Trigger yang adalah seri perayaan Ultramam Tiga, dalam seri Ultraman terbaru ini akan kembali memunculkan anggota GUTS-Select yang kali ini tampil dengan seragam terbarunya (mirip seperti di seri Tiga dan Dyna, di mana anggota GUTS masih ada cuma berbeda waktu). Belum diketahui, apakah seri Ultraman terbaru ini akan jadi sekuel langsung dari Ultraman Trigger, sebagaimana Ultraman Dyna yang adalah sekuel dari Ultraman Tiga. Detail lainnya mengenai seri Ultraman Decker ini akan segera diungkap belakangan.

Logo Ultraman Decker, homage kepada logonya Ultraman Dyna ©Tsuburaya Pro.

Seri ini disebut-sebut akan memiliki gimmick mainan berbasis kartu, dan GUTS-Select akan memperbarui senjata dan kendaraannya. Seri Ultraman Decker dijadwalkan akan tayang perdana di Jepang pada bulan Juli 2022.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.