Lima Alasan Mengapa Chitoge Karakter Nisekoi Terbaik

7

acc03

Anime Nisekoi telah berakhir beberapa bulan lalu, namun memasuki chapter ke-151, komiknya tetap berlanjut dan inilah lima alasan mengapa Chitoge Kirisaki layak menjadi karakter Nisekoi terbaik.

1. Rambut pirang panjang disertai bentuk tubuh yang atraktif

thdrhrfh

6023f

Dibandingkan protagonis lain, Chitoge punya segalanya. Rambutnya yang panjang, dada yang “pas” (tidak terlampau besar namun tak terlampau landai), sekaligus bakat olahraga serta tubuh atletis, tidak hanya menjadikannya menarik namun juga bertenaga. Jangan tanya performa ranjangnya.

2. Teman masa kecil yang baik

 

aac3Jadi teman masa kecil itu pastinya lebih tahu dan lebih mengerti akan kebiasaan maupun perilaku yang dicintai, dong?

3. Tsundere, dalam perspektif berbeda

aac6
Tsundere identik dengan sikap plin-plan dan menyembunyikan perasaan sendiri, namun bagi mereka yang mengerti, cewek tsundere-lah yang paling ingin bersama dengan pria idamannya sekaligus paling perhatian. Kurang peduli apa kalau saking tsundere-nya, ia sampai bisa menemukan poin-poin baik dari sang cowok idamannya?

4. Jujur bersuara

 

aac5

Tidak perlu bertentangan dengan elemen tsundere, Chitoge juga bisa jujur bersuara, lebih jujur dari politikus saat ini yang jaim. Kalau takut, ia katakan takut, kalau kesal, ia katakan kesal, dan kalau suka….

5. Nao Touyama

5233_779f_960

Tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam mengisi berbagai karakter menarik sepanjang sejarah anime kontemporer. Karen (Kiniro Mosaic), Kanon (TWGOK), Yui Yuigahama (Oregairu), dan nantikan peran selanjutnya dalam anime Kantai Collection.

Nisekoi diangkat dari komik berjudul sama karya Naoshi Komi, Nisekoi menceritakan kehidupan Raku Ichijō (Kouki Uchiyama), seorang siswa SMA biasa yang menjadi pewaris sebuah keluarga yakuza dan seorang siswi pindahan yang menarik namun kasar, Chitoge Kirisaki (Nao Toyama), yang merupakan pewaris keluarga yakuza saingan, pindah ke kelasnya. Mereka harus berpura-pura pacaran untuk mencegah terjadinya peperangan di antara kedua keluarga mereka.

Kesuksesan komiknya sendiri telah membuat Nisekoi diadaptasikan ke dalam bentuk Anime yang dalam waktu dekat akan mendapatkan musim kedua.

KAORI Newsline | Oleh Kevina

7 KOMENTAR

  1. POLITIKUS..!?
    are ya kiddin'..?

    coba deh dengerin lagu nya Randy Orton, judulnya "Voice"…
    disitu ada kalimat "POLITICIANS ARE THE LIARS" dan itu benar…
    jaim ga jaim, politikus pasti pembohong…

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.