Ucapan Tahun Baru Type-Moon Tampilkan Saber

0

Meramaikan semarak tahun baru 2015, pihak Type-Moon baru saja merilis ilustrasi ucapan tahun barunya. Pada ilustrasi ucapan tahun barunya ini, Type-Moon menyajikan ilustrasi dari game terbaru Fate yang akan segera rilis untuk konsol ponsel pintar yakni Fate/Grand Order.

e693033248b2c8f386e892e3a08aacde1420293918_fullDalam ilustrasi tersebut pihak Type-Moon menampilkan sosok Saber Arthuria Pendragon yang muncul dalam seri Fate/Zero serta Fate/Stay Night. Selain itu ditampilkan pula sosk Saber Jean D’Arc yang muncul dalam novel ringan Fate/Apocrypha.

Fate/Grand Order akan memiliki kisah mengenai pencarian Holy Grail untuk menentukan takdir masa depan dunia. Menurut beberapa pihak, kisah yang akan diangkat dalam game ini akan menjadi kisah yang cukup besar dari seri Fate.

Skenario dari game ini akan ditulis oleh sang pengarang seri Fate, yakni Nasu Kinoko, dengan bantuan Yuichiro Higashide. Kabarnya, sang ilustrator seri Steins;Gate dan Black Rock Shooter, huke juga akan turut serta dalam pengerjaan proyek game ini. Sebelumnya dikabarkan pula bahwa pra-registrasi untuk game ini sudah dapat dilakukan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.