Yo-Kai Watch Lebih Cepat Laku Daripada Frozen

0

Yo-Kai Watch

Distributor film Toho melaporkan bahwa film perdana dari serial Yo-Kai Watch: Tanjou no Himitsuda-Nyan! meraih untung sebesar 5 milyar yen (sekitar 500 milyar rupiah). Untung ini didapatkan setelah film ini diputar selama 15 hari dari tanggal 20 Desember 2014 sampai 3 Januari 2015. Film terlaris tahun lalu yaitu Frozen butuh 17 hari untuk mendapatkan untung sebesar 5 miliar yen. Per 4 Januari, film ini telah menghasilkan 5.424.234.000 yen (sekitar 550 milyar rupiah) dan mengalahkan dua film live-action Ruroni Kenshin dan Studio Ghibli yang dirilis tahun lalu When Marnie Was There dalam segi keuntungan.

Film ini dibuka di 408 layar di Jepang pada tanggal 20 Desember 2014, target awal Toho akan keuntungan film ini sebesar 6 miliar yen namun dengan masih banyaknya permintaan penonton akan film ini target keuntungan itu akan segera terpenuhi.

Yo-Kai Watch merupakan game Nintendo 3DS buatan Level-5 yang sebelumnya menangani Inazuma Eleven dan Gundam AGE. Adaptasi anime dari permainan ini telah tayang pada tangga 8 Januari 2014 di TV Tokyo dan langsung mendapatkan kepopuleran pada segmen anak Jepang.

 KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.