BAGIKAN

parasyte

Jaringan bioskop Platinum Cineplex yang beroperasi di Cibinong, Solo, Sidoarjo, dan Magelang, bekerjasama dengan Encore Films, dan Moxienotion  telah mengkonfirmasikan akan memutar satu lagi film asal Jepang yang kali ini bertajuk Parasyte. Anda dapat melihat trailer resmi dari film ini pada tautan berikut ini:

Advertisement Inline

Bercerita di kala umat manusia sedang menderita dari pembunuhan di seluruh dunia bernama “Mincemeat Murders”. Seorang pria SMA, Shinichi Izumi mempunyai parasit yang hidup di dalam tubuhnya, yang menggantikan tangan kanannya, dan dia mungkin bisa menguak kebenaran yang terjadi selama ini. Bagaimanakah Shinichi akan menguak segala kebenaran atas semua yang terjadi?

Parasyte diangkat dari komik berjudul sama karya Hitoshi Iwaaki, pertamakali diserialisasikan di Jepang melalui majalah mingguan Afternoon pada tahun 1988 sampai 1995. Komiknya sendiri, yang memiliki judul asli di Jepang Kiseiju telah meraih berbagai penghargaan seperti Kodansha Manga Award pada tahun 1993 maupun Seiun Award pada tahun 1996 dan telah diadaptasi menjadi Anime pada tahun 2014 lalu.

Untuk versi filmnya sendiri akan dibagi menjadi 2 bagian di mana jika tidak ada halangan, maka bagian pertamanya akan diputar mulai 14 Januari 2014 di seluruh gerai-gerai Platinum Cineplex maupun jaringan bioskop Blitzmegaplex yang ada di Indonesia. Filmnya sendiri telah lulus sensor pada awal bulan Januari 2015.

Film Parasyte bagian pertama akan disutradarai oleh Takashi Yamazaki dengan para pemain di antaranya Shota Sometani, Eri Fukatsu, Ai Hashimoto, Eri Fukatsu, Sadao Abe, Nao Omori, Tadanobu Asano, dan lain-lain. Film yang pertamakali dirilis di Jepang pada bulan November 2014 lalu ini berdurasi 109 menit dan akan diputar menggunakan Bahasa Jepang dengan bantuan takarir berbahasa Indonesia dan Inggris.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.