Video Promosi Terbaru OVA Shingeki no Kyojin Dirilis

0

levi

Menjelang perilisan OVA terbaru dari seri anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan), sebuah video promosi terbaru baru saja dirilis. Video promosi terbaru yang berdurasi 90 detik ini dimuat dalam laman resmi komik karangan Hajime Isayama ini.

OVA ini mengadaptasi komik spin-off Shingeki no Kyojin yang berjudul Kuinaki Sentaku (No Regret). Komik spin-off ini mengisahkan mengenai Levi yang harus bertarung melawan para Titan untuk pertama kalinya sebagai anggota pasukan Survey Corps.

Advertisement Inline

Rencananya OVA episode ke-2 ini akan dirilis bersamaan dengan dibundel dalam komik Shingeki no Kyojin volume ke-16. Komik volume ke-16 ini akan dirilis pada tanggal 9 April mendatang di Jepang.

Shingeki no Kyojin merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Hajime Isayama. Menceritakan mengenai perjuangan para pasukan khusus yang bertarung melawan para Titan yang mengancam kehidupan umat manusia. Seri anime ini sudah ditayangkan sepanjang 2-cour pada musim semi tahun 2013 lalu. Di Indonesia sendiri seri komiknya sudah dirilis oleh penerbit Level Comics.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.