Apa Jadinya Jika Emi Nitta dan Izumi Kitta Bertarung Cardfight!! Vanguard?

1

emi nitta

Baru-baru ini, laman resmi dari permainan kartu Cardfight!! Vanguard  menampilkan sebuah video promosi terbarunya. Namun dalam video promosi ini, pihak Bushiroad menampilkan sesuatu yang cukup berbeda. Jika pada video promosi sebelumnya selalu menampilkan para karakter dari seri animenya, namun kali ini Bushiroad menampilkan aksi dari para seiyuu (pengisi suara) yang bertarung dalam permainan kartu ini.

Video dengan durasi 30 detik ini menampilkan sosok seiyuu Emi Nitta, yang merupakan pengisi suara karakter Honoka Kousaka dari seri Love Live! yang juga mengisi suara karakter Tokoha Anjo dalam seri anime Cardfight!! Vanguard G. Tidak lupa pula, sosok seiyuu Izumi Kitta, sang pengisi suara karakter Tokura Misaki dari seri anime Cardfight!! Vanguard.

izumi kitta

Dalam video ini, menceritakan mengenai Emi Nitta yang berkunjung ke tempat Izumi Kitta sambil membawa banyak kue. Namun alih-alih memakan kue tersebut, mereka justru memulai pertarungan Cardfight!! Vanguard. Pada video ini, Izumi Kitta menggunakan deck Oracle Think Tank yang digunakan oleh karakter Tokura Misaki pada seri animenya, sedangkan Emi Nitta ditampilkan menggunakan deck dari klan Neo Nectar. Selain itu ditampilkan pula adegan dimana Emi Nitta melakukan Stride, sebuah sistem permainan terbaru yang ada pada Cardfight!! Vanguard G.

Video yang diperankan oleh Emi Nitta serta Izumi Kitta ini merupakan sebuah promosi dari Trial Deck terbaru Cardfight!! Vanguard, yakni G-Trial Deck 03: Flower Maiden of Purity (Junshin no Hanaotome) yang berisi klan Neo Nectar beserta G-Trial Deck 04: Blue Cavalry of the Devine Marine Spirit (Wadatsumi no Soukihei) yang berisi klan Aqua Force. Kedua Trial Deck ini baru saja dirilis pada hari ini (Kamis, 22/1).

cvanguard

Cardfight!! Vanguard merupakan sebuah permainan kartu besutan Bushiroad. Permainan kartu ini telah diadaptasi menjadi 5 seri anime dan sebuah film layar lebar beserta live-action. Saat ini musim terbaru animenya yang berjudul Cardfight!! Vanguard G masih mengudara.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.