Produser Proyek Under the Dog Mengundurkan Diri

    0

     under the dogProduser dari proyek animasi Under the Dog (UTD), Hiroaki Yura beserta tim Creative Intelligence Arts (CIA) menyatakan untuk mengundurkan diri dari posisi manajemen proyek tersebut. Melalui rilis pers yang terdapat di laman Kickstarter, Hiroyaki Yura mennyatakan bahwa keputusan tersebut diambil untuk memenuhi permintaan dari beberapa anggota tim kreatif Under the Dog untuk dapat menangani proses produksi proyek tersebut secara penuh dan lebih mendekatkan para pendukung proyek Under the dog dengan kreatornya.

    Posisi manajemen produksi selanjutnya akan diserahkan kepada studio Kinema Citrus yang sebelumnya ditunjuk untuk menangani proses produksi anime UTD. Posisi produser akan ditangani oleh Koji Morimoto yang sebelumnya pernah menjadi produser pada seri Onegai Teacher, .hack//Sign, dan CANAAN.

    Under the Dog merupakan proyek animasi yang melakukan penggalangan dana melalui Kickstarter. Proyek penggalangan dana ini dibuka pada  8 Agustus 2014 hingga 7 September 2014 dan berhasil meraih dana sebesar $878.028 dari target awal sebesar $580.000.

    Pengerjaan seri animasi ini akan ditangani oleh studio Kinema Citrus dan pengerjaan 3D CGI akan ditangani oleh studio Orange Co. (Tiger & Bunny, Infinite Stratos, Devil Survivor, dan Code Geass).  Seri animasi ini akan disutradarai oleh Masahiro Ando (Zetsuen no Tempest, Hanasaku Iroha, Stranger: Mukou Hadan, dan Canaan). Desain karakter dan mekanikal akan ditangani oleh Yusuke Kozaki (Fire Emblem: Awakening, dan No More Heroes). Jalan cerita akan ditulis oleh Jiro Ishii (Nine Hours, Nine Persons, Nine Doors, dan Professor Layton).

    Under The Dog mengambil latar di Distrik Khusus “Bayside” Tokyo pada tahun 2025, lima tahun setelah serangan teroris pada perhelatan Olimpiade 2020. PBB membentuk unit agen rahasia yang terdiri dari siswa berkemampuan khusus yang dipaksa bertugas untuk melawan pihak yang bertanggung jawab terhadap serangan tersebut beserta pihak lain yang memiliki potensi ancaman serupa. Para agen beserta orang yang disayanginya akan dibunuh apabila gagal menjalankan tugasnya. Karakter utama dari cerita ini adalah Anthea Kallenberg, salah seorang anggota unit tersebut yang berasal dari Swedia yang sering diterjunkan dalam operasi khusus karena kemampuannya yang di atas rata-rata.

    KAORI Newsline | Sumber

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.