Game JoJo, SAO, & Cinderella Girls Akan Rilis Bahasa Inggris

0

Pihak Bandai Namco, selaku pengembang dari game JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven, Sword Art Online: Lost Song, serta The Idolm@ster Cinderella Girls baru-baru ini menyatakan telah menyertakan merek dagang dari ketiga game tersebut untuk wilayah Amerika Serikat serta Eropa, yang mana ketiga game tersebut akan mendapatkan rilis versi bahasa Inggris.

Dari ketiga game tersebut, JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven serta The Idolm@ster Cinderella Girls dinyatakan akan dirilis untuk versi Eropa. Untuk game Sword Art Online: Lost Song sendiri akan dirilis dalam dua versi yakni region Amerika Serikat serta Eropa.

Sword-Art-Online-Lost-Song_2014_11-09-14_025.jpg_600

Sebelumnya, game Sword Art Online: Lost Song memang sudah dikonfirmasi akan dirlis dalam versi bahasa Inggris. Pihak Bandai Namco menyampaikan bahwa dalam game Lost Song ini, kualitas translasi bahasa Inggris akan lebih ditingkatkan, karena pada game sebelumnya, yakni Sword Art Online: Hollow Fragment, banyak mendapat kritik terutama pada versi bahasa Inggrisnya perihal masalah translasi.

JoJos-Bizarre-Adventure-Eyes-of-Heaven_2015_01-15-15_027.jpg_600

Untuk game JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven sendiri merupakan game terbaru dari seri JoJo yang akan dirilis untuk konsol PS3 serta PS4. Dalam game ini, pemain dapat merasakan sensasi pertarungan dengan arena 3D. Hingga saat ini masih belum ada kepastian mengenai tanggal rilis dari versi bahasa Inggrisnya.

Idolm@ster Cinderella Girls

Begitu pula dengan versi bahasa Inggris dari game ponsel pintar, The Idolm@ster Cinderella Girls, yang masih belum mendapat kepastian kapan akan dirilis dalam versi bahasa Inggris. Meski demikian, game The Idolm@ster Cinderella Girls saat ini masih dapat dimainkan dalam versi bahasa Jepangnya. Dan pada awal tahun 2015 ini, sebuah adaptasi seri anime dari game ini telah mengudara.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.