evangelion

Proyek Japan Animator Expo yang dibuat oleh Studio Khara dan DWANGO yang bertujuan untuk menyajikan  animasi pendek berkualitas mengumumkan proyek animasi pendek kedua belas yang berjudul “evangelion: Another Impact (Confidential)”. Sebelumnya, Japan Animator Expo pernah menampilkan animasi pendek bertema serial karya Hideaki Anno tersebut yang berjudul “Until You Come To Me” yang dirilis pada minggu ketujuh. “evangelion: Another Impact (Confidential)” akan dirilis secara digital melalui situs resmi Japan Animator Expo pada Jumat, 6 Februari 2015.

evangelion: Another Impact (Confidential)” dikerjakan oleh studio SOLA DIGITAL ARTS,STEVE N’ STEVEN dan disutradarai oleh Shinji Aramaki yang sebelumnya menyutradarai Metal Skin Panic MADOX-01  pada tahun 1988 dan film Appleseed pada tahun 2004. Atsuki Takeuchi, desainer mecha pada film Appleseed dan animator Gunbuster dan Evangelion, akan mendesain bentuk Eva pada animasi pendek ini. Pengerjaan animasi CG akan distutradarai oleh Masaru Matsumoto.

Advertisement Inline

evangelion: Another Impact (Confidential) menceritakan tes aktivasi sebuah unit Evangelion lain yang dikembangkan dan diujicoba secara rahasia. Unit yang disebut Another Number – Unit Null” tiba-tiba tidak dapat dikendalikan dan mengamuk ketika uji coba berlangsung. Animasi pendek ini juga menceritakan alasan mengapa unit tersebut diciptakan.

Simak pula ulasan KAORI tentang animasi pendek bertema Evangelion sebelumnya, until you come to me di sini.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.