adit sopo jarwo

Setelah episode pertama dari serial Anime Adit Sopo Jarwo yang menampilkan grup idola Cherrybelle ditayanngkan via Youtube, kini episode ketiga dan terakhir dari episode khusus Adit Sopo Jarwo yang bertajuk “Jarwo Ge-er Kampung Geger” telah tersedia di Youtube. Anda dapat menontonnya pada tautan video di bawah ini:

Advertisement Inline

Digarap oleh MD Animation, Adit Sopo Jarwo berkisah mengenai kisah persahabatan antara Adit, Dennis, Mitha, dan Devi serta si mungil Adelya yang kehidupannya diwarnai petualangan tak terduga. Adit berperan sebagai penggerak, motivator, juga inspirator bagi para sahabatnya untuk melewati hari–hari dalam menggapai mimpi di masa mendatang.

Namun, perjalanan tak semulus jalan tol. Mereka harus berhadapan dengan duo yang selalu mencari celah untuk mendapat keuntungan tanpa usaha, si Sopo Jarwo. Perbedaan paham atau cara pandang merupakan bumbu utama yang memicu “perseteruan” abadi antara Adit Cs dan Sopo Jarwo.

Tapi perseteruan keduanya bukanlah secara fisik maupun secara emosional. Beruntung di antara mereka ada Haji Udin, ketua RW yang  telah menjabat selama belasan tahun. Sosok bijaksananya menjadi penengah antara Sopo Jarwo dan Adit Cs. Petuah bijak yang disampaikannya dengan ringan dan lugas mampu mengembalikan suasana gaduh menjadi teduh.

Sebagaimana yang telah diumumkan sebelumnya, grup idola Cherrybelle akan muncul dalam Adit Sopo Jarwo di mana mereka akan menari, menyanyi, serta menghibur penonton sembari menyapa bang Jarwo, menikmati bakso kang Ujang, maupun bermain bersama Adit. Para personil Cherrybelle akan dibuat seperti apa adanya di mana kostum masing-masing personelnyaakan sama seperti yang biasa digunakan di atas panggung, berikut kepribadian tiap-tiap personel yang akan sama dengan kepribadian aslinya masing-masing lengkap dengan suara yang langsung diisi oleh tiap-tiap personelnya.

Adit Sopo Jarwo dapat disaksikan setiap hari Senin sampai dengan Jum’at pukul 16.30 WIB di MNC TV atau melalui kanal Youtube MD Channel. Episode terbaru yang menampilkan Cherrybelle ini sendiri pertama kali tayang pada tanggal 1 Januari 2015 lalu. Dijadwalkan Cherrybelle muncul pada 3 episode. Dengan selesainya 3 episode penampilan Cherrybelle tersebut, belum jelas apakah grup idola tersebut akan muncul lagi ke depannya atau tidak.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.