Cherrybelle Akan Muncul di Adit Sopo Jarwo

    7

    chibi-2

    Adit Sopo Jarwo, seri anime tersukses di Indonesia, segera menyajikan gebrakan baru. Seri anime garapan MD Animation Indonesia ini pada bulan November mendatang akan diramaikan dengan hadirnya grup idola Cherrybelle. Kesembilan orang anggota grup idola ini akan menari, menyanyi, serta menghibur penonton sembari menyapa bang Jarwo, menikmati bakso kang Ujang, maupun bermain bersama Adit.

    Dengan didukung lebih dari 200 animator, MD Animation bertekad menghasilkan yang terbaik. Pada 7 Oktober lalu, seluruh personil Cherrybelle berkesempatan hadir dan melakukan sesi rekaman suara dan foto untuk diangkat menjadi versi anime.

    “Di dalam serial anime ini, para personil Cherrybelle akan dibuat seperti apa adanya. Kostumnya pun akan sama seperti yang mereka pakai pas manggung, juga kepribadiannya akan sama dengan kepribadian masing-masing personilnya,” ujar Eki NF, Creative Director MD Animation.

    Advertisement Inline

    cguferge

    Ditanya mengapa tampil dalam Adit Sopo Jarwo, salah satu personil Cherrybelle, Cherly, menjawab kecintaannya akan animasi lokal.

    “Kita sebagai orang Indonesia, senang sekali bisa mendukung produk karya anak bangsa apalagi bisa tampil di dalamnya.”

    Setelah memberikan keterangan pers, acara dilanjutkan dengan pengambilan tarian Cherrybelle yang ditonton para animator MD Animation.

    Tidak hanya itu, personil-personil Cherrybelle pun unjuk kemampuan dengan ikut mengisi pula karakter yang akan muncul dalam Adit Sopo Jarwo. Para pengarah dialog yang menyaksikan pun terlihat bersemangat, apalagi mereka cepat paham apa yang diinginkan pengarah dialog.

    chibi-3

    Adit Sopo Jarwo berkisah mengenai kisah persahabatan antara Adit, Dennis, Mitha, dan Devi serta si mungil Adelya yang kehidupannya diwarnai petualangan tak terduga. Adit berperan sebagai penggerak, motivator, juga inspirator bagi para sahabatnya untuk melewati hari–hari dalam menggapai mimpi di masa mendatang.

     

    Trailer

    Namun, perjalanan tak semulus jalan tol. Mereka harus berhadapan dengan duo yang selalu mencari celah untuk mendapat keuntungan tanpa usaha, si Sopo Jarwo. Perbedaan paham atau cara pandang merupakan bumbu utama yang memicu “perseteruan” abadi antara Adit Cs dan Sopo Jarwo.

    Tapi perseteruan keduanya bukanlah secara fisik maupun secara emosional. Beruntung di antara mereka ada Haji Udin, ketua RW yang  telah menjabat selama belasan tahun. Sosok bijaksananya menjadi penengah antara Sopo Jarwo dan Adit Cs. Petuah bijak yang disampaikannya dengan ringan dan lugas mampu mengembalikan suasana gaduh menjadi teduh.

    Seiyuu-Adit-dan-Sopo-Jarwo-640x129

    Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam pengisian suara serial ini dari kiri ke kanan : Darmawan Susanto, Ojay S. Surianata, Jessy Millianty, Musripah, dan Turie Sandos

    Dengan disutradarai oleh Dana Riza dan melibatkan lebih dari 200 orang Animator di dalamnya, serial yang dibuat dengan menggunakan software opensource Blender ini bekerjasama dengan Eltra Studio untuk pengisian suara. Pengarahan dialog atas pengisian suara dipercayakan kepada Mardi Midorikawa dengan mengerahkan para Seiyuu seperti Darmawan Susanto (Patrick Star – Spongebob Squarepants), Ojay S. Surianata (Komandan Bimo – Kochikame), Jessy Millianty (Shizuka Minamoto – Doraemon), Musripah (Veronica – Rosalinda), Turie Sandos (Gintoki Sakata – Gintama), dan Ranu serta para pendatang seperti Eki NF, Zulfa, dan Bintang FTV cilik Reyhan untuk mengisi suara karakter-karakter di dalamnya.

    Adit Sopo Jarwo dapat disaksikan setiap hari Senin sampai dengan Jum’at pukul 16.30 WIB di MNC TV atau melalui kanal Youtube MD Channel.

    Selamat menyaksikan.

    KAORI Newsline | Oleh Kevin Wilyan

    Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.