god eater anime 1

Kemarin (4/2), pihak Bandai Namco, selaku pengembang dari seri game God Eater telah mengadakan sebuah acara khusus terkait ulang tahun ke-5 dari seri game tersebut. Dalam acara yang bernama God Eater 5th Anniversary Presentation tersebut, pihak Bancai Namco memberikan beberapa pengumuman termasuk mengenai jadwal tayang adaptasi seri anime God Eater.

Pada acara tersebut, pihak Bandai Namco merilis sebuah video teaser khusus. Dalam video tersebut ditampilkan perjalanan dari seri game God Eater yang memulai debut pada bulan Februari tahun 2010 dengan merilis game versi bahasa Jepang untuk konsol PSP. Setelah 5 tahun berjalan, pada bulan Februari tahun 2015 ini, tepatnya pada hari ini, 5 Februari 2015, Bandai Namco merilis game terbaru dari seri God Eater yakni God Eater 2: Rage Burst. Bersamaan dengan rilis dari game ini, akan dirilis pula edisi terbaru dari majalah God Eater Magazine yang berisi bonus berupa kalender tahun 2075 & 2015 edisi God Eater.

Advertisement Inline

Menyemarakkan ulang tahun ke-5 nya, studio Ufotable pun didapuk untuk mengerjakan sebuah adaptasi seri anime. Dalam video tersebut, terungkap pula bahwa adaptasi seri anime God Eater akan tayang pada musim panas tahun 2015, tepatnya pada bulan Juli tahun ini.

god eater anime

Selain itu, rencananya pada tanggal 28 Juni 2015 nanti akan diadakan sebuah festival bertajuk God Eater Fes. Nantinya dalam festival yang diselenggarakan di Bellesalle, Akihabara ini akan berlangsung pula God Eater 2: Rage Burst Fenrir Cup.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.