Beberapa waktu lalu pihak Bandai Namco Entertainment telah menyatakan bahwa game God Eater: Ressurection & God Eater 2: Rage Burst akan dirilis kedalam platform PS4, PS Vita, serta PC dengan versi berbahasa Inggris. Terkait perilisan lokalisasi game tersebut, kini telah diumumkan detail kelanjutan dari game tersebut.

Sang produser dari game ini, Yusuke Tomizawa memberikan detail terkait bahasa apa yang akan tersedia dalam kedua game God Eater: Ressurection & God Eater 2: Rage Burst ini. Kepada pihak PlayStation LifeStyle, ia menyatakan bahwa kedua game versi Inggris ini hanya akan tersedia dalam bahasa Inggris.

“Semua suara karakter di game ini, yang semula berbahasa Jepang akan digantikan dengan suara berbahasa Inggris dalam versi lokalisasinya, serta akan ditambahkan pula teks berbahasa Inggris.” ujar Yusuke Tomizawa.

Advertisement Inline

GE-West-English-Voices

Ketika ditanyakan apakah ada kemungkinan kedua game yang hendak rilis versi Inggrisnya ini akan memiliki suara dengan bahasa Jepang bagaikan versi aslinya atau tidak, Tomizawa menjawab bahwa, “lokalisasi game ini akan murni dirilis hanya dengan bahasa Inggris.”

Sebelumnya, game Gods Eater Burst yang dirilis di platform PSP juga pernah dilokalisasi dengan versi bahasa Inggrisnya. Pada game tersebut juga menampilkan suara dubbing karakter hanya dengan berbahasa Inggris lengkap dengan teks bahasa Inggris.

Rencananya game God Eater: Ressurection & God Eater 2: Rage Burst akan hadir di PS4, PS Vita, serta PC dalam edisi lokalisasi bahasa Inggris pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

  1. Gak ada masalah sih, kemarin2 maen Tales of Zestiria dub englishnya juga oke kok, yang penting sesuai aja dengan karakter n gerakan bibir

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.