BAGIKAN

Pertengahan tahun 2015 lalu, salah satu game besutan Bandai Namco, God Eater diangkat menjadi sebuah seri anime. Adaptasi seri anime ini diproduksi oleh studio animasi Ufotable. Namun pada pertengahan tahun kemarin, seri anime God Eater yang seharusnya tayang sepanjang 13 episode, hanya tayang sebanyak 9 episode saja. Pada akhir episode ke-9, barulah diumumkan bahwa episode ke-10 hingga 13 akan tayang pada Januari tahun depan.

Awal tahun sudah semakin mendekat, namun kabar mengenai tayangnya episode lanjutan dari seri anime God Eater kembali diumumkan. Kali ini, laman resmi dari seri anime ini mengumumkan bahwa episode ke-10 hingga 13 akan kembali mengalami pengunduran jadwal tayang.

bgphoto

Advertisement Inline

Direncanakan bahwa episode ke-10 hingga 13 dari seri anime God Eater akan tayang pada bulan Maret tahun depan. Nantinya, jika tak ada halangan, sisa 4 episode ini akan ditayangkan oleh stasiun tv Tokyo MX, BS11, Sun TV, serta KBS Kyoto pada tanggal 5 Maret 2016 tepatnya pukul 18.30 waktu setempat.

Berikut ini adalah judul dari sisa 4 episode seri anime God Eater yang belum tayang tersebut:

  • Episode 10: A Glorious End
  • Episode 11: Meteor Light
  • Episode 12: First Unit
  • Episode 13: Lotus

8be23eef-s

Daftar judul episode ke-10 hingga 13 tersebut juga dimuat dalam akhir penayangan episode ke-9 seri anime God Eater. Disamping judul episode yang ditampilkan, terdapat pula kata kunci yang masing-masing berbunyi “Kako” (Masa lalu), “Hatsudō” (Beraksi), “Unknown,” and “Mirai” (Masa depan).

Seri anime God Eater ini pertama kali ditayangkan pada bulan Juli lalu. Sebelumnya penayangan episode seri anime ini sempat mengalami berbagai pengunduran. Selama beberapa kali pengunduran tayang seri anime ini, 4 episode ekstra. Program ini mengulik seri anime God Eater dari berbagai sudut pandang.

godeater

Seri anime God Eater inidiproduksi oleh studio animasi Ufotable (Fate/Zero, Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works). Takayuki Hirao menangani seri anime ini sebagai sutradara dengan dibantu Masaru Yanaka sebagai pengarah ilustrasi dan Tsuyoshi Imai di bagian editing.

Sebelumnya Takayuki Hirao juga menyutradarai bagian animasi dari game God Eater di tahun 2010 lalu. Dalam urusan animasi, rencananya studio Ufotable akan menggunakan animasi yang digambar tangan untuk menganimasikan gerakan God Arc (senjata berbentuk pedang yang dapat berubah bentuk menjadi senapan untuk melawan para Aragami) dibanding menggunakan animasi CG.

God Eater merupakan seri game bertemakan steampunk besutan Bandai Namco Entertainment. Adaptasi seri anime ini dirilis dalam rangka peringatan ulang tahun ke-5 dari franchise God Eater. Seri ini mengisahkan perjuangan para manusia terpilih yang dapat menggunakan God Arc untuk melawan serbuan monster bernama Aragami. Simak kesan pertama dari seri anime God Eater berikut ini.

Game terbaru God Eater: Ressurection serta God Eater 2: Rage Burst akan juga hadir di platform PC dalam format suara berbahasa Inggris pada tahun depan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.