BAGIKAN

sakitnya tuh di sini

Beberapa bulan belakangan ini, dunia hiburan Tanah Air ramai dengan fenomena lagu dangdut yang berjudul “Sakitnya Tuh Di Sini”. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sering mendendangkan lagu tersebut. Tentunya kita semua sudah mengenal, artis cantik yang menyanyikan lagu tersebut, Cita Citata.

Dilansir dari CHIP, tertarik dengan kepopuleran lagu tersebut dan cantiknya Cita Citata, membuat WeChat menarik dara muda tersebut menjadi anggota stiker animasi yang dikembangkannya. Tak perlu menunggu lama, mulai Januari 2015 lalu, Anda pengguna WeChat sudah bisa menikmati stiker animasi Cita Citata.

Advertisement Inline

CitaCitataWeChat

Cita Citata sendiri telah dikenal sebagai penyanyi dangdut muda yang memiliki gaya centil dan imut serta suara yang serak menggoda. Oleh sebab itu, kumpulan stiker animasi Cita Citata di WeChat lebih menggambarkan karakter tersebut. Ada karakter “telepon aku”, “jadi maluuuu”, “halo”, “masa gitu??”, “top bingitzz!” dan sebagainya yang semuanya menggambarkan ekspresi khas Cita.

Tak tanggung-tanggung, ada 16 ekspresi animasi stiker Cita Citata yang dapat Anda gunakan secara cuma-cuma. Untuk mengunduhnya juga cukup mudah, Anda bisa masuk ke bagian Galllery Sticker dan temukan beragam ekspresi Cita Citata di sana. Hingga saat ini, aplikasi WeChat sendiri dapat digunakan secara gratis untuk platform Android dan iOS.

Tak hanya menerbitkan stiker animasi, WeChat juga sering melakukan banyak trobosan guna menghadirkan kenyamanan bagi penggunanya. Menjelang akhir tahun 2014 lalu, WeChat juga menghadirkan feature Falling Emoticons (hujan emotikon). Lewat Falling Emoticons, Anda bisa berkirim pesan dengan cara yang lebih berbeda.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.