BAGIKAN

persona 5

Dalam perhelatan Persona Super Live 2015 yang baru saja usai diselenggarakan malam ini, pihak Atlus merilis sebuah video trailer terbaru dari game Persona 5. Video ini diputar bertepatan dengan akhir dari konser Persona Super Live 2015 dimana setelah para pengisi acara turun panggung, video ini diputar.

Pada video trailer berdurasi hampir 3 menit tersebut, ditampilkan aksi dari para karakter yang akan muncul dalam game ini. Pria bertopeng yang sempat muncul dengan nama The Phantom ternyata merupakan sang protagonis dari game ini.

Advertisement Inline

Video trailer tersebut juga menampilkan beberapa gameplay dari game ini. Dalam trailer tersebut ditampilkan gameplay keseharian sang karakter utama di sekolah, serta aksi ketika para karakter bertarung melawan Shadow.

persona 5 3

persona 5 1

Terkait game ini, Atlus menyatakan pihaknya masih dalam tahap pengembangan. Rencananya, dalam perilisan kopian edisi pertama dari game Persona 4: Dancing All Night nanti, akan disertakan sebuah kepingan blu-ray khusus dari Persona 5. Meski demikian masih belum dikonfirmasi dengan pasti apa isi dari blu-ray Persona 5 yang dimuat dalam game Persona 4: Dancing All Night tersebut.

Persona 5 merupakan game dari seri terbaru Persona yang tergabung dalam universe Shin Megami Tensei karya Atlus. Game ini rencananya akan dirilis untuk konsol PS3 serta PS4. Untuk game Persona 4: Dancing All Night sendiri, akan dirilis untuk konsol PS Vita pada tanggal 25 Juni 2015 mendatang di Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.