BAGIKAN

ghost in the shell

Seri anime Ghost In The Shell Arise akan ditayangkan dalam format TV setelah sebelumnya tayang terlebih dahulu dalam format Original Video Animation (OVA) sebanyak empat episode dengan durasi 60 menit.

Seperti yang dilansir dari laman resminya, versi dari seri TV ini akan diganti namanya menjadi Ghost In The Shell Arise Alternative Architecture, seri ini akan tayang di Jepang pada 5 April mendatang. Empat episode dari OVA anime ini akan diubah menjadi delapan episode dengan durasi 30 menit. Dua episode baru akan ditambah ke dalam seri ini, nantinya cerita di episode baru ini berkaitan dengan film terbaru Ghost In The Shell yang diberi judul “Koukaku Kidoutai: Shin Gekijou-ban” . Film ini akan dirilis di Jepang pada awal musim panas tahun ini.

Advertisement Inline

Ghost In The Shell merupakan anime yang diadaptasi dari komik Masamune Shirow. Film ini dirilis pada tahun 1995 dan disutradarai oleh Mamoru Oshii. Bersamaan dengan Neon Genesis Evangelion anime ini membuat genre psychological science fiction menjadi terkenal. Ghost In The Shell Arise merupakan seri baru dari anime dari serial ini. Anime ini disutradarai oleh Kazuchika Kise dengan naskah yang dibuat oleh Tow Ubukata (Psycho Pass 2, Mardock Scramble).

Berikut video promosi dari Ghost In The Shell Arise Alternative Architecture:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.