BAGIKAN

little witch academia

Sekuel dari anime Little Witch Academia akan dirilis pada tahun 2015 di Jepang dengan format film. Beberapa gambar dari sekuel anime ini ditampilkan di situs resmi Little Witch Academia.

Sekuel yang diberi judul Little Witch Academia: Mahou Shikake no Parade dikerjakan oleh Studio Trigger (Kill La Kill, Inou Battle Nichijou no Naka De). Pembiayaan dari anime ini menggunakan situs pendanaan umum Kickstarter. Little Witch Academia berhasil mendapatkan US$ 150.000 (± Rp. 1,6 Milyar) dalam waktu lima jam. Ketika program pengumpulan dananya ditutup pada Agustus 2013, anime ini berhasil meraup US$625.518 (± Rp. 6,5 Milyar) dari 7.938 pengguna. Film ini rencananya akan tayang selama 40 menit dan akan ada dokumenter tentang pembuatan anime ini.

Advertisement Inline

Little Witch Academia merupakan karya pertama dari Studio Trigger yang merupakan pecahan dari Studio Gainax dan disutradarai oleh Yoh Yoshinari yang sebelumnya sudah malang melintang di bidang key animation. Anime ini menjadi bagian dari Anime Mirai 2013 bersamaan dengan Death Billiards yang kini mempunyai seri TV sendiri bernama Death Parade.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.