BAGIKAN

tetsuo kurata

Satria Baja Hitam atau juga dikenal sebagai Kamen Rider Black merupakan judul serial Tokusatsu ke-8 yang menceritakan perjuangan Kamen Rider melawan monster yang biasa disebut Gorgom. Serial ini diciptakan oleh Shotaro Ishinomori. Serial ini pertama kali disiarkan di televisi Jepang pada Oktober 1987, 51 episodenya selesai diputar hingga Oktober 1988. Serial ini diproduksi oleh Mainichi Broadcasting System.

Lima tahun setelah serialnya tamat di Jepang, Kotaro Minami beralih ke Indonesia, tahun 1993 pahlawan yang dikenal dengan sebutan Satria Baja Hitam ini meramaikan serial anak-anak di Indonesia. Nama Kotaro Minami mulai sering didengung-dengungkan di kalangan anak-anak maupun remaja pada saat itu. Jurus pukulan dan tendangan maut yang digunakan Satria Baja Hitam menjadi sangat populer. Selain itu sebagai seorang Kamen Rider, Satria Baja Hitam juga mempunyai tunggangan yang tak kalah menarik dari aksi sang penunggang. Kendaraan yang mirip dengan pose belalang, dan disebut belalang tempur menjadi andalan waktu itu, sungguh sebuah fenomena.

Advertisement Inline

Rasa kangen penggemar Indonesia sepertinya akan segera terobati, karena minggu kemarin secara mengejutkan Tetsuo Kurata, pemeran Kotaro Minami datang di salah satu acara musik di televisi swasta Indonesia. Diberitakan dalam acara tersebut Tetsuo Kurata akan tampil sebagai bintang tamu dalam serial Satria Garuda Bima-X.

Mumpung di Indonesia, artis cantik Luna Maya menyempatkan berfoto dengan Kotaro Minami, di akun instagramnya Luna menuliskan jika Kotaro Minami merupakan sosok pahlawan masa kecilnya, di dalam foto tersebut juga ada anak laki-laki Tetsuo Kurata.

Proyek kerjasama dengan Satria Garuda Bima-X belum merilis jadwal resminya, sehingga belum diketahui kapan dan berapa episode Tetsuo akan tampil bersama Garuda Bima-X.

KAORI Newsline | Sumber

2 KOMENTAR

  1. Sangat Tidak Layak Untuk Para Host Dahsyat, Dalam Penyambutan Bintang Sekaligus Legenda Tokusatsu Kamen Rider, Dari Segi Bicara Kepada Bintang Tamu, Sikap Dan Kesan Yang Di Timbulkan Sangatlah Norak Dan Tidak Mempunyai Adab……
    Tidak Ada Sikap Menghormati Dan Menghargai Tamu Yang Jelas2 Datang Dari Jauh, Tidak Ada Tata Kerama Dan Etika Dan Juga Tidak Berpendidikan.

    • Seharusnya RCTI Memilih Dan Memilah Untuk Para Host Pada Sebuah Event Pada Acara Talkshow Yang Sifat Nya ONAIR (LIVE). Dari Segi Atitude, Knowledge, Percakapan, Tatanan Bahasa, Sikap & Tindakan, Juga Menjaga Diri Dari Hal2 Yg Membuat Kesan Yg Ditimbulkan. Semua Itu Adalah Demi Menjaga Rating & Voting Pemirsa Televisi. Khusus Nya RCTI Selaku Pihak Yg Bertanggung Jawab Dalam Penayangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.