BAGIKAN

Setelah diumumkan akan mendapat musim terbarunya, banyak penggemarnya yang menantikan kapan musim terbaru seri anime Gintama hadir. Melalui laman resminya, pihak TV Tokyo baru saja mengumumkan detail mengenai penayangan musim terbaru seri anime yang diadaptasi dari komik karangan Hideaki Sorachi ini.

gintama

Menurut pengumuman yang dibuat oleh pihak TV Tokyo, rencananya musim terbaru seri anime Gintama akan mulai mengudara pada tanggal 8 April mendatang. Selain tanggal tayang, TV Tokyo juga mengumumkan bahwa seri anime ini akan tayang pada pukul 18.00 waktu setempat.

Advertisement Inline

Tidak hanya mengumumkan jadwal tayang, jajaran staff serta artis yang akan mengisi lagu pembuka dan penutup seri anime ini juga diumumkan. Chizuru Miyawaki yang turut serta dalam pengerjaan seri anime Binan Koukou Chikyuu Bouei-bu Love! ini ditunjuk sebagai sutradara dari musim terbaru Gintama dibawah supervisi Yoichi Fujita.

Desainer karakter dari seri anime besutan Sunrise ini diserahkan kepada Shinji Takeuchi. Untuk posisi Sound Supervisor akan diisi oleh Katsuyoshi Kobayashi dengan Shinji Takamatsu sebagai Sound Director.

 

 

 

Blue Encount
Blue Encount

 

Negoto
Negoto

Lagu pembuka dari musim terbaru Gintama ini rencananya akan dinyanyikan oleh grup band Blue Encount dengan lagu berjudul “Day X Day”. Untuk lagu penutup akan dinyanyikan oleh grup band Negoto dengan lagu berjudul “Destiny”.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.