Jaber Imut Dengan Kloset Bermotif Hello Kitty

0

Siapa tidak kenal Hello Kitty? Karakter yang mengaku bukan kucing dengan tampilan imutnya ini sudah menjadi ikon tersendiri terutama bagi para penggemarnya. Selama ini karakter Hello Kitty ini muncul dalam berbagai macam pernik, namun apa jadinya jika sang karakter imut ini tampil dalam bentuk kloset?

01

02

Model prototipe dari kloset Hello Kitty ini ditampilkan pertama kali untuk umum pada Sanrio’s Headquarter yang terletak di Tokyo, Jepang. Kloset dengan motif yang unik ini merupakan produk pernik baru dari jajaran Hello Kitty yang baru tersedia dalam bentuk prototipe yang diperkenalkan pada bulan ini.

Selain menampilkan kesan imut, kloset ini juga memiliki fitur tersendiri. Layaknya toilet canggih yang berasal dari Jepang, kloset ini memiliki berbagai fitur seperti pemanas tempat duduk dan juga semprotan dengan air hangat.

03 04 05

Tidak hanya memperkenalkan kloset Hello Kitty, Sanrio juga menampilkan berbagai pernik khas Hello Kitty lainnya diantaranya adalah kamera Fujifilm Instax MINI dengan motif Hello Kitty, Renault Kangoo dengan motif My Melody, serta pembersih selimut Hello Kitty.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.