Ternyata Produser iM@S CG Lebih Populer Ketimbang Idolnya

0



qLdYlSe

Meskipun mempunyai tampang yang mirip preman, ternyata Produser dalam anime iDOLM@STER: Cinderella Girls adalah karakter yang paling disukai oleh penonton. Sebuah toko anime di Jepang, Lashin Yokohama mengadakan polling bagi pembelinya untuk menentukan siapa karakter yang paling popular di dalam anime iDOLM@STER: Cinderella Girls dan hasilnya adalah sang produser, Takeuchi-P berada di posisi paling atas mengalahkan karakter unggulan seperti Rin Shibuya, Anzu Futaba dan Anastasia. Perolehan suara dari Produser 346 Production sebesar 455 suara, jauh melebihi Rin Shibuya yang duduk di posisi dua dengan perolehan suara 354 suara. Sebelumnya dalam polling yang hampir sama, sang produser juga sempat mengungguli para idol-idolnya.

maxresdefault

Menurut salah satu pemilih, banyak orang yang memilih Produser karena dia boleh mempunyai tampang seperti penjahat namun dia mempunyai hati yang sangat tulus di dalam.

B-dR7y-CcAAAF30

Berikut hasil voting karakter favorit iDOLM@STER: Cinderella Girls menurut Lashin Yokohama:

  1. Takeuchi-P (455 suara)
  2. Rin Shibuya (354 suara)
  3. Anzu Futaba (175 suara)
  4. Anastasia (132 suara)
  5. Kirari Moroboshi (109 suara)
  6. Ranko Kanzaki (100 suara)
  7. Uzuki Shimamura (93 suara)
  8. Kanako Mimura (72 suara)
  9. Miku Maekawa (67 suara)
  10. Riina Tada (65 suara)
  11. Chieri Ogata (59 suara)
  12. Rika Jougasaki (55 suara)
  13. Minami Nitta (44 suara)
  14. Miria Akagi (42 suara)
  15. Mio Honda (38 suara)

The iDOLM@STER: Cinderella Girls adalah sebuah permainan online untuk pengguna iOS dan Android. Permainan ini bisa dimainkan lewat situs mobage. Versi anime dari The iDOLM@STER: Cinderella Girls dikerjakan oleh A-1 Pictures yang sebelumnya sudah menangani seri utama The iDOLM@STER pada tahun 2011. Seri ini sedang tayang di Tokyo MX mulai tanggal 10 Januari 2015 dan akan berjalan sebanyak 13 episode.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.