Inikah Wujud Asli dari Pantai di Love Live Sunshine?

0

love live

Seperti telah diumumkan sebelumnya serial anime Love Live akan mendapatkan sebuah proyek baru yang sampai tulisan ini ditulis, proyek baru tersebut dikenal dengan nama Sunshine.

Situs berita Dengeki GS baru-baru ini mempublikasikan sebuah gambar yang berkaitan dengan serial anime Love Live. Pada gambar tersebut, nampak seorang gadis yang belum teridentifikasikan identitasnya tengah bersenang hati di tepi pantai dengan tagline yang dalam bahasa Indonesianya berbunyi “Tolonglah Love Live!”

Salah satu lokasi yang dipercaya merupakan setting dari gambar tersebut adalah daerah Numazu di Prefektur Shizuoka, Jepang. Sebuah kota pantai di Jepang yang terkenal dengan pemandian air panasnya. Berikut adalah foto dari pemandangan yang dipercaya merupakan setting dari gambar promosi tersebut:

llsun

Intip lebih jauh pemandangan yang sama pada aplikasi Google Map.

Love Live merupakan proyek kerjasama studio Sunrise, perusahaan rekaman Lantis dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2012 dan musim keduanya tayang pada tahun 2014.

KAORI Newsline | Courtesy of Hachima Kikou & Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.