BAGIKAN

Melalui laman resmi miliknya, seri anime Detective Opera Milky Holmes menyatakan bahwa rencananya seri anime besutan Bushiroad ini akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar. Meski demikian, proyek pengerjaan film layar lebar dari anime ini baru akan dieksekusi jika para fans memberikan dukungan yang cukup untuk meyakinkan seri anime ini layak diadaptasi menjadi sebuah movie.

milky holmes

Pengumuman mengenai rencana adaptasi movie Milky Holmes ini diumumkan dalam program bertajuk Miru Miru Milky yang disiarkan melalui jaringan Nico Nico Douga. Dalam pengumuman itu disebutkan bahwa proyek film layar lebar anime masih sekedar rencana saja, untuk itu membutuhkan dukungan dari para fans untuk merealisasikan proyek ini.

Advertisement Inline

Selain menyatakan butuh dukungan, rencananya dalam waktu dekat akan dibeberkan detail lebih lanjut mengenai proyek pengerjaan movie Milky Holmes. Detail ini akan dimuat dalam laman resmi dari seri anime ini.

Detective Opera Milky Holmes merupakan seri anime orisinil besutan Bushiroad. Pertama kali tayang pada tahun 2010, seri anime ini telah diputar sebanyak 4 musim. Pada awal tahun 2015 ini, Detective Opera Milky Holmes TD mengudara sebagai musim ke-4 dari seri Milky Holmes. Penayangan anime Detective Opera Milky Holmes TD ini sempat mengalami kendala pada episode 5 yang ditunda penayangannya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.