Berani Mencoba: Dari re:ON Comics untuk Komik Indonesia

0

berani mencoba

Memasuki bulan Maret, akun Youtube dari Reon Komik mempublikasikan video motivasi bagi para talenta-talenta Indonesia yang berniat untuk terjun dalam industri komik. Video motivasi ini menampilkan beberapa komikus papan atas re:ON Comics seperti Is YuniartoAnnisa NisfihaniC Suryo Laksono, maupun cosplayer Reon, Franzeska Edelyn yang masing-masing menceritakan pengalaman dan suka-dukanya dalam menjalani profesi masing-masing sembari memotivasi yang lainnya untuk berani mencoba.

Simak videonya berikut ini:

re:ON Comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Dengan dibanderol harga sebesar 25.000 Rupiah, anda bisa mendapatkan berrbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan dengan periode terbit 5-6 minggu sekali. Pertamakali diperkenalkan pada ajang Popcon Asia 2013, re:ON Comics kini telah beredar sebanyak 10 volume dengan volume kesebelas direncanakan akan diterbitkan pada bulan Januari 2015 mendatang.

Majalah re:ON Comics dapat dibeli di gerai-gerai Gramedia maupun Indomaret yang ada di seluruh Indonesia atau melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs resmi mereka, maupun akun Facebook dan Twitter @reoncomics.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.