Danganronpa_03-04-15

Kodaka Kazutauka, sang penulis naskah dari game novel visual Danganronpa mengumumkan bahwa game Danganronpa 3 akan mulai dikembangkan. Pengumuman tersebut ia sampaikan pada perhelatan Game Developers Conference (GDC) 2015.

Kepada pihak Polygon, Kazutaka mengakui bahwa Danganronpa 3 masih dalam tahap awal pengembangan. Menurutnya hingga kini masih belum ada sesuatu yang diputuskan terkait akan seperti apa game Danganronpa 3 ini nantinya. “Skenario untuk game ini masih belum ditulis, sehingga pertanyaan mengenai detail game ini masih belum bisa saya jawab.” Ujar Kazutaka di perhelatan yang diselenggarakan di San Francisco tersebut.

Advertisement Inline

Berdasarkan keterangan Kazutaka, ada kemungkinan akan terjadi beberapa perubahan dalam ide serta tema dari Danganronpa 3 karena masih dalam tahap pengembangan awal. Ia menambahkan bahwa hal tersebut adalah sebuah kewajaran.

danganronpa-sidebar

Berita mengenai kemunculan game Danganronpa 3 ini sudah tersiar sejak kurang lebih satu tahun lalu. Pada tahun lalu, Yoshinori Terasawa, sang produser dari game Danganronpa menyatakan bahwa Spike Chunsoft kemungkinan akan merilis game Danganronpa 3.

Danganronpa merupakan game novel visual besutan Spike Chunsoft. Game ini mengisahkan para murid yang terjebak di sekolah aneh dimana untuk dapat keluar dari sekolah tersebut, para siswa harus saling membunuh satu sama lain. Game ini sudah memiliki 2 seri dan satu game spin-off. Selain itu, pada tahun 2013 lalu sebuah adaptasi seri anime dari novel pertamanya telah dirilis.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.