Saint Seiya: Soul of Gold Siap Beredar April

1

saint seiya

Laman Toei Animation cabang Prancis menyebutkan bahwa spinoff dari anime Saint Seiya yang bertajuk Saint Seiya: Soul of Gold akan mulai beredar pada bulan April mendatang. Anime ini diperkenalkan pertama kali pada event Tamashii Figure Expo 2014 yang diselenggarakan oleh Tamashii Nation lengkap dengan trailer perdananya berikut ilustrasi yang memperlihatkan Satria (Saint) Emas Leo Aiolia dengan jubah emas Leo yang dikonfirmasikan sebagai God Cloth Version dari jubah emas Leo.

Bersetingkan setelah Hades Chapter pada anime sebelumnya, kisah Saint Seiya: Soul of Gold dimulai ketika seorang Satria Emas secara misterius hidup kembali di Asgard.

Saint Seiya bercerita mengenai lima ksatria mistis bergelar Saint yang berjuang dengan lindungan baju besi yang disebut Cloths. Mengambil desain dari rangkaian rasi bintang dan horoskop kuno Yunani, para Saint ini berjuang melindungi titisan dari Dewi Kebijaksanaan Yunani, Athena dari ancaman para Dewa-Dewa Yunani lainnya yang ingin menguasai dunia.

Advertisement Inline

Versi serial Anime dari Saint Seiya klasik pernah ditayangkan di Indonesia masing-masing melalui stasiun televisi RCTI, Indosiar, dan Space Toon. Adapun versi prekuelnya yang bertajuk Saint Seiya: Lost Canvas juga pernah ditayangkan oleh Indosiar beberapa waktu yang lalu. Versi Movie 3D terbarunya sendiri yang bertajuk Saint Seiya: Legend of Sanctuary telah diputar di Indonesia melalui Jaringan bioskop Blitzmegaplex dan Platinum Cineplex pada bulan November 2014 lalu. Simak ulasannya pada tautan berikut ini.

Anime Saint Seiya: Soul of Gold dijadwalkan akan dirilis di Jepang dengan desain karakter yang disesuaikan dengan desain karakter Saint Seiya klasik yang digarap oleh mendiang Shingo Araki. Anime ini akan disiarkan sebagai serial web yang akan ditayangkan secara online di Jepang. Simak dulu trailernya pada tautan video berikut ini:

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.