BAGIKAN

Miss_Monochrome_Promotional_Poster

Studio Ultra Super Pictures pada acara AnimeJapan 2015 hari Sabtu, 21 Maret mengumumkan musim kedua Miss Monochrome. Musim kedua anime ini akan tayang pada 3 Juli 2015 di jam tayang “Ultra Super Anime Time”.

Advertisement Inline

Para staf dan pengisi suara musim kedua Miss Monochrome sama seperti musim pertama Miss Monochrome seperti Yui Horie sebagai Miss Monochrome, Keiji Fujiwara sebagai Maneo, Kikuko Inoue sebagai Kikuko dan Akemi Kanda sebagai Mana. Anime ini disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki (Atelier Escha & Logy, Hayate, Sky Girls) dan dibuat oleh LIDEN FILMS dan SANZIGEN Animation Studio.

Cerita dari anime ini berpusat pada Miss Monochrome, seorang robot berwujud gadis yang berniat menjadi idol yang terkenal melebihi dari siapapun. Anime ini menceritakan bagaimana Miss Monochrome berjuang menjadi idol.

Miss Monochrome sendiri adalah karakter yang dibuat oleh pengisi suara Yui Horie dan muncul pertama kali pada konser Yui Horie pada Maret 2012 bernama “Horie Yui o Meguru Bōken III ~Secret Mission Tour~”.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.