BAGIKAN

kickheart

Setelah memenangkan penghargaan pada Tokyo Anime Awards 2015 dengan karyanya yaitu Ping Pong The Animation, sutradara Masaaki Yuasa yang sebelumnya telah terkenal berkat karyanya yang selalu eksperimental dan unik seperti Kaiba, Mind Game, Kick-Heart dan Tatami Galaxy memberitahukan akan membuat film baru. Pengumaman ini diumumkan melalui akun resmi twitter Ping Pong The Animation. Nobutake Ito yang sebelumnya bekerja bersama Yuasa dalam mendesain karakter untuk Ping Pong juga turut serta dalam proyek ini. Pengumuman tersebut juga berisikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung Ping Pong sampai memenangkan penghargaan yang paling bergengsi untuk bidang animasi di Jepang.

Advertisement Inline

Ping Pong sendiri pada gelaran Tokyo Anime Awards 2015 berhasil menyabet penghargaan di tiga ketegori yaitu Serial TV Animasi Terbaik, Animator Terbaik dan Pengisi Suara Terbaik.

Masaaki Yuasa adalah seorang sutradara anime yang lahir di Fukuoka, Jepang pada tahun 16 Maret 1965. Dia sangat terkenal karena gaya penyutradaraannya yang eksperimental dan unik. Yuasa sendiri sudah sering menyabet penghargaan di Jepang dan di dunia film internasional lewat karyanya yaitu Mind Game dan Tatami Galaxy. Dia juga pernah menjadi sutaradara tamu dalam serial animasi populer buatan Cartoon Network yaitu “Adventure Time” dalam episode “Food Chain”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.