BAGIKAN

BN-GV709_zelda_G_20150206133146

Jika anda memang mengaku sebagai gamer, tentu sudah tidak asing lagi mendengar judul game Legend of Zelda. Aksi Link menyelamatkan sang putri Zelda dalam game action RPG ini sudah cukup fenomenal dan mendapat tempat sendiri di hati para penggemarnya. Belum lama ini dikabarkan bahwa situs Netflix akan menayangkan adaptasi seri live-action dari game ini.

Meski demikian, pada perhelatan AnimeJapan 2015 yang diselenggarakan akhir pekan lalu (21-22/3) Satoru Iwata sang CEO dari Nintendo memberikan sebuah pernyataaan terkait serialisasi live-action Legend of Zelda. Menurutnya, ia mempertanyakan pemberitaan yang menyatakan game Legend of Zelda akan diadaptasi menjadi seri live-action.

Advertisement Inline

satoru_iwata

“Sampai saat ini, saya tidak bisa memberi informasi apapun terkait penggunaan IP (Intellectual Property/Kekayaan Intelektual) milik Nintendo yang digunakan sebagai sebuah seri tv maupun film. Meski demikian saya dapat menyatakan bahwa informasi tersebut (yang dimuat oleh Wall Street Journal) berasal dari informasi yang dipertanyakan kebenarannya.” ujar Iwata pada perhelatan AnimeJapan 2015. Meski status adaptasi seri live-action Legend of Zelda dipertanyakan oleh Iwata, namun disebutkan bahwa Nintendo masih membahas mengenai rencana ini bersama pihak Netflix.

Sebelumnya Wall Street Journal mengabarkan bahwa seri ini akan dikemas seperti Game of Thrones. Namun berbeda dengan Game of Thrones, konten dari Legend of Zelda ini akan dibuat lebih bersahabat serta menjadi tontonan bagi keluarga, tidak seperti Game of Thrones yang mendandung unsur pornografi serta kekerasan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.