MNC TV Akan Menayangkan Pokemon XY

6

pokemon

Stasiun televisi MNC TV berencana akan memutar erial terbaru dari Anime Pokemon yang kali ini bertajuk Pokemon XY. Belum ada informasi lebih lanjut siapa saja Seiyuu yang akan ikut bermain dalam musim terbaru anime Pokemon ini maupun informasi apakah penayangan di MNC TV ini akan menggunakan penamaan versi Jepang, Amerika, atau Indonesia.

Pertamakali tayang di Jepang pada tahun 2013 lalu, serial ini adalah musim ketujuh belas dari serial anime Pokemon. Kali ini Satoshi (Ash di versi Amerika dan Ali di versi Indonesia) diceritakan akan  berpetualang di daerah Kalos didampingi oleh kawan-kawan barunya yang terdiri dari Clemont (Shitoron di versi Jepang) dan adiknya, Bonnie (Yurika di versi Jepant), dan juga teman masa kecil Satoshi, Serena.

Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan mulai tayang di MNC TV mulai tanggal 5 April 2015 dan akan ditayangkan setiap Minggu pukul 09.30 WIB.

KAORI Newsline

6 KOMENTAR

  1. knapa pokemon diamon pearl di cut padahal sy sangattttt suka apalagi lagunya saikou everyday bener bener bagus tanks buat yang ciptain film pokemon games dll pokonya game, film vavorit saya adalah pokemon

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.