kazuchika okada

Sebagaimana telah diumumkan sebelumnya, atlit gulat profesional asal New Japan Pro WrestlingKazuchika Okada dikabarkan akan hadir sebagai Seiyuu pada anime World Trigger. Dilaporkan oleh majalah Weekly Shonen Jump, dirinya akan mengisi suara karakter yang didesain mirip dengan dirinya. Jika tidak ada halangan, maka kemunculan karakter yang diperankan oleh Kazuchika Okada akan muncul pada episode 24 dari anime ini.

Advertisement Inline

Trailer episode 14

Gulat Profesional atau lebih dikenal dengan sebutan Puroresu di Jepang adalah salah satu atraksi yang cukup digemari oleh masyarakat Jepang. Tercatat nama-nama besar seperti Rikidozan, Giant Baba, Antonio Inoki, Karl Gotch, dan masih banyak lagi nama-nama Pegulat lainnya yang menjadi icon legendaris di negeri matahari terbit tersebut. Bahkan kaum wanitapun juga tidak mau kalah di mana tercatat pula nama-nama seperti Mildred Burke, Aja Kong, Manami Toyota, Akira Hokuto, dan masih banyak lagi lainnya yang menjadi atlet Gulat Profesional yang digemari bersanding dengan para Pegulat lelaki.

Kazuchika Okada memulai karirnya sebagai atlit gulat profesional pada tahun 2004. Dikenal juga sebagai “Rainmaker”, saat ini dirinya adalah salah satu atlit gulat profesional paling populer di Jepang yang memiliki banyak penggemar salah satunya adalah personel Grup Idola AKB48 Haruna Kojima.

Yang menarik, dalam foto yang dipublikasikan oleh Walkerplus, nampak Okada beraksi di studio rekaman dengan mengenakan ring gear atau kostum yang dikenakan saat dirinya tengah berlaga di ring gulat. Intip bagaimana Okada memperlihatkan aksinya sebagai Seiyuu lengkap dengan ring gear-nya:

CBTRCegUUAA4dqp

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.