Ada Apa Dengan Shining Rose Media di Bulan April?

3

shining rose media

Memasuki bulan April, penerbit Shining Rose Media mempublikasikan dua buah siluet misterius yang kemungkinan adalah proyek novel asal Jepang terbaru yang akan diterbitkan di Indonesia oleh penerbit tersebut. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kedua novel tersebut selain fakta bahwa kedua siluet tersebut mulai dipromosikan pada awal bulan April.

Sebelumnya penerbit Shining Rose Media melalui brand “Lite Novel” telah menerbitkan beberapa novel asal Jepang seperti Penguin Summer, Leena’s World Map, dan Candid. Selain itu penerbit Shining Rose Media juga mengekspansikan bran “Lite Novel” tersebut dengan novel buatan lokal bertajuk She Loves You.

Lebih lanjut, Shining Rose Media juga telah menyatakanakan memasukkan novel yang diterbitkan oleh penerbit Media Factory. Sementara belum ada kejelasan apa saja judul yang akan diterbitkan oleh penerbit ini di Indonesia. Adapun dua laginovel terbitan Ichijinsha tengah dalam proses untuk diterbitkan di Indonesia. Kedua novel tersebut adalah Akatsuki no Vampiress dan Hikikomoritachi ni Ore no Seishun ga Honrousareteiru.

Jakarta, 1 April 2015

KAORI Newsline

3 KOMENTAR

  1. untuk yang kiri itu ketauan banget absolute duo,nah yg kanan itu?tapi seneng juga absolute ditranslate,matep dah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.