BAGIKAN

shining rose media

Penerbit Shinning Rose Media mengumumkan bahwa dua novel asal Jepang terbitan Ichijinsha yang sebelumnya tengah diajukan untuk bisa diterbitkan di Indonesia kini telah disetujui secara resmi oleh pihak Ichijinsha. Kedua novel tersebut berjudul  ‘Akatsuki no Vampiress’ dan ‘Hikikomoritachi ni Ore no Seishun ga Honrousareteiru’. Saat ini pihak Shining Rose Media tengah mengurus mengenai kedua novel tersebut ke tahap selanjutnya dan mengusahakan agar kedua novel tersebut sudah dapat diterbitkan pada tahun 2015.

Sebelumnya Shining Rose Media telah menerbitkan tiga judul novel terbitan Ichijinsha masing-masing adalah Penguin Summer, Leena’s World Map, dan Candid.

Advertisement Inline

Lebih lanjut, Shining Rose Media juga telah menyatakan akan memasukkan novel ringan yang diterbitkan oleh penerbit Media Factory. Sementara belum ada kejelasan apa saja judul yang akan diterbitkan oleh penerbit ini di Indonesia.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

  1. Sayang sampai kuartal ke-3 tahun 2015 belum ada kabar lagi. Semoga dilancarkan dan dimudahkan segala urusan perizinan, pengesahan, penerjemahan, hingga percetakan dan penerbitannya di Insonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.