Sambut Kembali Drama Kokoro no Tomo di Metro TV

1

kokoro no tomo

Suatu cerita seri memang tidak akan digemari pemirsanya kalau tidak mempunyai alur cerita yang greget, apalagi jika cerita yang diangkat adalah mengenai persahabatan dan romantisme dari dua karakter yang berbeda latar belakang budaya dan bahasa.

Kokoro No Tomo POP! yang telah ditayangkan di Metro TV pada bulan Februari ~ Maret 2014 dan di televisi Jepang BS11 pada bulan April 2014 ini merupakan drama seri komedi yang mengangkat tema tersebut. KokoroNoTomo POP! atau istilah di media sosial lebih dikenal dengan KNT POP! memperkenalkan hubungan dua karakter utama yaitu Si Tomo, pria Indonesia yang iseng, romantis, artistik dengan Kokoro-Chan, wanita Jepang yang cute, smart, ceria, dan penuh perhatian.

Serial Kokoro no Tomo Pop! mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat Indonesia baik yang sudah mengenal Jepang maupun yang belum tahu banyak mengenai budaya Jepang, sehingga rumah produksi Curio Asia kembali bekerja sama dengan Sony Music Entertainment di Jepang untuk memproduksi season 2.

Para Kru Kokoro No Tomo dari Indonesia yang berjumlah 7 orang ini telah kembali mendarat di Jepang untuk memulai syuting pada tanggal 4 November 2014.

Berbeda dengan musim sebelumnya yang hanya berlokasi syuting di daerah Tokyo dan sekitarnya, kali ini Kru Kokoro No Tomo baik yang dari Indonesia maupun dari pihak Sony Music Entertainment Jepang harus menghabiskan lebih banyak keringat lagi untuk menuju lokasi-lokasi syuting yang jauh dari Tokyo seperti Hokkaido yang berada di bagian utara Jepang sampai ke bagian selatan Jepang seperti Beppu.

“Jadwal syuting yang padat terutama dengan lokasi syuting yang saling berjauhan ini tidak mengurangi kegembiraan saya dan semua kru untuk kembali menghasilkan karya yang terbaik,” tutur Lucky Kuswandi, sutradara KNT POP2! yang mana filmnya “Selamat Pagi, Malam” telah mendapatkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat Jepang usai penayangan di Tokyo International Film Festival pada bulan Oktober yang lalu.

KNT POP2! Kembali menampilkan Ryan Adriandhy, pelawak tunggal yang tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia sebagai Si Tomo dan Yuki Kimoto, mantan anggota grup idola SDN48 dari Jepang sebagai Kokoro-Chan. “Dengan penambahan karakter baru Amour MiCo, penyanyi berdarah Indonesia yang berkarir di Jepang, dan Stella Lee, beauty blogger sukses asal Indonesia, season kedua ini diharapkan akan menyajikan cerita yang lebih lucu, lebih banyak konflik, ya biar lebih seru dong,” terang Sriwijaya Saputra selaku produser KNT POP2!

Ryan Adriandhy dalam pertemuan kick-off dengan seluruh pemain dan kru, sempat mengejutkan pihak Sony Music Entertainment, tidak lain karena Ryan tampil beda dengan membiarkan brewoknya bertumbuh dengan subur. “tenang saja, soalnya sepertinya nanti ada adegan saya masuk kandang monyet, jadi biar mirip,” canda Ryan Adriandhy.

Sementara Yuki Kimoto yang tiba belakangan di ruang pertemuan dengan cerianya menyapa seluruh kru dengan menggunakan bahasa Indonesia. “Apa kabar Semua ?”, sapa Yuki Kimoto.

Kokoro No Tomo POP2! akan mulai ditayangkan di Metro TV mulai 1 Februari 2015 dan akan ditayangkan setiap hari Minggu pukul 14.30 WIB.

Untuk yang belum pernah menonton KNT POP!, silahkan mengunjungi situs www.KokoroNoTomoWorld.com untuk menonton seluruh episode dari musim pertama.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.