BAGIKAN

grand legend ramayana

Melalui akun Facebooknya, komikus Is Yuniarto mengumumkan bahwa komik Grand Legend Ramayana yang selama ini diterbitkan melalui majalah re:ON comics akan diterbitkan versi komik lepas atau tankoubonnya. Belum ada pengumuman lebih lanjut kapan kepastian penerbitan Grand Legend Ramayana versi komik lepas ini.

Merupakan adaptasi carangan dari epos pewayangan legendaris Ramayana, Grand Legend Ramayana merupakan karya terbaru Is Yuniarto yang diserialisasikan melalui majalah re:ON Comics sejak majalah tersebut pertamakali terbit di tahun 2013 lalu dan masih berlanjut sampai sekarang.

Advertisement Inline

Adapun re:ON Comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Dengan dibanderol harga sebesar 25.000 Rupiah, anda bisa mendapatkan berrbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.