Jelang Tayang, Animator Ninja Slayer Tampilkan Hitungan Mundur

0
9 hari jelang penayangan

Musim penayangan seri anime musim dingin telah berakhir dan kini berbagai judul seri anime baru yang dijadwalkan tayang untuk musim semi tahun ini mulai dirilis satu per satu. Salah satu seri anime yang akan menghiasi musim ini adalah Ninja Slayer From Animation besutan studio Trigger. Menjelang penayangan episode pertama dari anime ini, seorang animator merilis illustrasi hitungan mundur menyambut penayangan perdana.

Salah satu animator asal Jepang, Kengo Saito merilis berbagai illustrasi hitungan mundur menyambut penayangan Ninja Slayer. Illustrasi tersebut dimuat dalam akun media sosial twitter milik animator yang sebelumnya berpartisipasi dalam pengerjaan seri anime Kill la Kill ini. Tidak hanya membuat illustrasi hitungan mundur, Saito juga mengunggah beberapa illustrasi fanservice dari desain karakter seri anime Ninja Slayer.

CB59a5QUkAAGS-0
10 hari jelang penayangan
9 hari jelang penayangan
9 hari jelang penayangan
CCDoGGwUIAAL6A8
8 hari jelang penayangan
CCItlsqUgAA2VPi
7 hari jelang penayangan

 

CBFkHHxUcAEMyYA
Illustrasi fanservice

Ninja Slayer diadaptasi dari seri novel karangan Bradley Bond dan Phillip Ninj@ Morzez, keduanya berasal dari Amerika Serikat. Novel ini mengambil setting di masa cyberpunk, kota bernama Neo Saitama. Kenji Fujikido, seorang pekerja kantoran biasa kerasukan roh ninja yang diketahui bernama Naraku Ninja. Bersama mereka berdua menjadi Ninja Slayer seorang ninja pembunuh yang sangat menakutkan.

Tomoyuki Morikawa dan Chiwa Saito yang masing-masing memerankan peran utama dalam anime ini akan hadir sebagai bintang tamu. Band Boom Boom Satellites akan membawakan lagu pembuka untuk seri ini. Rencananya seri anime ini akan mulai mengudara pada tanggal 16 April mendatang.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.