BAGIKAN

68aee8bc-s

Seperti yang sudah dikabarkan pada Tokyo Game Show tahun lalu, Ufotable akan memproduksi adaptasi seri anime dari game God Eater. Pada perhelatan ulang tahun ke-5 dari franchise game God Eater yang diselenggarakan Februari lalu, diumumkan bahwa seri anime ini akan mengudara bulan Juli mendatang. Dan kali ini, tanggal pasti dari penayangan seri anime tersebut sudah diumumkan.

CDRxN9eVEAAePNu

Advertisement Inline

Pengumuman mengenai tanggal rilis dari seri anime God Eater ini disampaikan pada perhelatan acara God Eater yang disiarkan melalui jaringan Nico Nico semalam. Menurut acara tersebut, seri anime ini akan mulai mengudara di Jepang pada tanggal 5 Juli 2015 mendatang. Selain itu, melalui twitter, pihak produksi dari seri anime ini juga merilis jadwal lengkap dari penayangan seri anime ini di berbagai stasiun TV di Jepang.

Adaptasi seri anime God Eater ini akan diproduksi oleh studio Ufotable yang juga menangani seri anime Fate/Zero serta Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works. Seri anime ini akan ditangani oleh Takayuki Hirao (Kara no Kyoukai & Highschool of the Dead) dengan Keita Shimizu (Fate/Zero & Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works) yang menangani bagian desain karakter.

KAORI Newsline

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.