Komikus Me vs Big Slacker Baby Menggambar Hestia

0

character-popup-data-hestia

Belum genap sebulan sejak penayangan perdana seri anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka tayang di televisi Jepang, tetapi popularitas heroine utama anime ini, Hestia, terus meroket dengan cepat. Internet diramaikan oleh berbagai fanartdan parodi hestia yang seakan menguasai pixiv, twitter, dan forum-forum anime.

Setelah banyaknya para perempuan yang mencoba efek tali biru Hestia untuk menaikkan ukuran dada dan toko yang menjual tali biru tersebut serta kostum cosplay Hestia yang dilelang hingga menembus 3 Juta Rupiah, kali ini salah satu komikus Indonesia ikut menggambar Hestia.

Gambar Hestia tersebut dibuat oleh Annisa Nisfihani (Sayuko), komikus Me VS Big Slacker Baby  yang diserialisasikan di Majalah re:ON comics.

bsb-hestia

bsb-hestia-2

Me VS Big Slacker Baby pertama kali diserialisasikan pada majalah re:ON Comics volume 6 dan berakhir pada volume 10. Bercerita mengenai Arin. Seorang gadis pecinta kebersihan yang selalu teliti dalam melakukan beres-beres lingkungan. Hidupnya berubah saat teman sekolahnya yang bernama Alvan memutuskan mengontrak di Kos milik Orang Tua Arin demi belajar mandiri. Bagaimanakah kehidupan Arin selanjutnya setelah kedatangan Alvan yang dikenal sebagai siswa idola di sekolah namun menyimpan rahasia yang mengejutkan ini? Saksikan kisahnya pada komik Me VS Big Slacker Baby pada re:ON Comics volume 6 sampai 10. Adapun musim keduanya sendiri juga tengah dikerjakan.

10614253_409744492523165_3423130836898040045_n
re:ON Comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Dengan dibanderol harga sebesar 25.000 Rupiah, anda bisa mendapatkan berrbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.