Ketika Bima Menjadi Seiyuu Bima

0

bima

Melalui akun Facebooknya, Bima Sakti, Seiyuu yang terkenal lewat perannya sebagai Giant dalam anime Doraemon ini menyatakan bahwa dirinya akan menjadi Seiyuu pada serial tokusatsu Satria Garuda Bima X di mana dirinya akan mengisi suara tokoh Bima Legend.

Bima Sakti memulai karirnya sebagai seorang Seiyuu melalui PT Arvisco yang sangat legendaris pada dekade 1990an. Dirinya mulai menyuarakan Giant sejak tahun 2009. Memiliki keunikan di mana Seiyuu yang sangat menyukai perannya sebagai Kurita di anime Eye Shield 21 ini seringkali diidentikkan dengan peran berbadan besar seperti Giant, Choji, dan Kurita. Sebagaimana dirinya sendiri.

Bima Satria Garuda adalah sebuah proyek kolaborasi antara MNC Group dan perusahaan asal Jepang Ishimori Production. Mengisahkan dunia paralel yang berada dalam kegelapan abadi, di mana alam di dunia ini tidak memiliki matahari, air, oksigen, maupun sumber kehidupan lain. Dunia paralel ini dikuasai oleh Vudo, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang begitu kejam. Suatu hari, seorang ilmuwan di Bumi berhasil menciptakan gerbang menuju galaksi lain. Vudo pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerang Bumi dan berusaha menaklukkan dunia. Sumber daya kekuatan Vudo datang dari tujuh buah power stone dengan masing-masing kekuatan yang berbeda. Dari tujuh buah kekuatantersebut, seorang anak muda bernama Ray Bramasakti maju dan bersumpah untuk menyelamatkan dunia ini dari cengkeraman Vudo.

Adapun Bima Legend adalah sesosok satria misterius yang datang dari dunia parallel dan telah beberapakali menolong Ray dan kawan-kawan dalam memerangi Kerajaan Vudo. Sosok ini sendiri diperankan oleh penyanyi asal Jepang GACKT dalam versi sosok manusianya yang bernama Noir.

Kali ini dalam sekuelnya, diceritakan Setelah Rasputin berhasil dikalahkan oleh Bima Satria Garuda dan Azazel, kedamaian Bumi kembali terancam oleh kekuatan yang lebih dahsyat dari Black Lord dan Death Phantoms, mampukah Satria Garuda Bima X menghadapinya dan membuat dunia kembali menjadi damai?

Saksikan Satria Garuda Bima-X Minggu pukul 08.30 WIB dan siaran ulangnya Sabtu pukul 16.00 WIB hingga akhirnya kini jadwal siaran ulangnya akan dimajukan. Saksikan hanya di RCTI.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.