Yokoso! Eigakan! Jepang Kini Sediakan Bioskop Subtitle Bahasa Inggris

1

T-Joy Co., Ltd. baru saja mengumumkan peluncuran program bernama Yokoso! Eigakan!. Bioskop ini menampilkan film Jepang dengan subtitle bahasa Inggris di berbagai bioskop yang dioperasikan oleh T-Joy. Untuk film pertama yang akan diputar dalam program Yokoso! Eigakan! ini adalah film layar lebar Dragon Ball Z: Resurrection of F yang didistribusikan oleh Toei Company Ltd.

Pada program Yokoso! Eigakan! ini pihak T-Joy akan menyediakan film Jepang ber-subtitle bahasa Inggris di salah satu bioskop terbarunya.

yokoso! eigakan!

Apa itu Yokoso! Eigakan! ?

T-Joy menawarkan film Jepang yang sedang hangat untuk diputar dengan subtitle bahasa Inggris agar para turis yang tengah mengunjungi Jepang bisa menikmati film Jepang dengan nyaman. Yokoso! Eigakan! akan menjadi tempat dimana para turis yang datang ke Jepang bisa merasakan budaya film Jepang.

Show#1: Membawa anime populer Jepang

Pertunjukan pertama dari Yokoso! Eigakan! adalah film animasi yang diadaptasi dari seri komik terkenal Dragon Ball. Film layar lebar Dragon Ball Z: Resurrection of F akan ditayangkan dengan subtitle bahasa Inggris.

Untuk meningkatkan suasana ketika menonton, Dragon Ball Z Original Popcorn akan disediakan di bioskop Yokoso! Eigakan! untuk dinikmati oleh para pengunjung sebagai pernik memorial maupun sebagai suvenir.

Yokoso! Eigakan! akan berada di beberapa tempat di Jepang. Untuk daerah Tokyo akan tersedia di Shinjuku Ward 9 dengan jadwal pemutaran 30 hingga 31 Mei. Di Kyoto pemutaran film Dragon Ball Z: Resurrection of F akan diputar di T-Joy Kyoto dan di T-Joy Hakata, daerah Hakata pada pada tanggal 6-7 Juni mendatang.

Untuk tiket pemutaran ini akan dibanderol dengan harga 1800 Yen (sekitar Rp220.000) untuk penonton dewasa. Sedangkan untuk penonton berusia SMA dan Mahasiswa dikenakan tiket seharga 1500 Yen (sekitar Rp180.000) dan 1000 Yen (sekitar Rp120.000) untuk pelajar SMP dan dibawahnya. Untuk penonton berusia senior (60 tahun keatas) dikenakan biaya tiket sebesar 1100 Yen (sekitar Rp132.000).

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.