Crossover Yamada-kun to 7-nin no Majo & Yankee-kun to Megane-chan Diumumkan

0

Yamada-Kun-to-7-nin-nin-no-Majo-HD-wallpaper

Setelah diumumkan bahwa Blu-ray dan DVDnya akan tersedia pada tanggal 26 agustus, didalam DVD dan Blu-ray anime Yamada-kun to 7-nin no Majo ini juga akan disertakan crossovernya dengan manga berjudul Yankee-kun to Megane-chan. Crossover tersebut akan disertakan sebagai bagian dari bonus edisi terbatas dan ini juga akan menjadi kali pertamanya komik Yankee-kun to Megane-chan diadaptasi menjadi anime.

Beberapa pengisi suara yang telah diberitahukan adalah Yuuki Ono sebagai Daichi Shinagawa, Yoko Hikasa sebagai Hana Adachi, Takuma Terashima sebagai Gaku Izumi, Tomoaki Maeno sebagai Seiya Chiba, dan Mika Iguchi sebagai Rinka Himeji.

yankee-kun-to-megane-chan-2379981

Crossover ini bisa terealisasi dikarenakan kedua komik tersebut diciptakan oleh orang yang sama yaitu Miki Yoshikawa.

Ryu Yamada adalah seorang pembuat masalah, hingga suatu hari ia terjatuh dari tangga dan menabrak salah satu bintang sekolah Urara Shiraishi. Ketika bangun tubuh mereka berdua tertukar, dan akhirnya Yamada pun menyadari bahwa dia memiliki kemampuan untuk bertukar tubuh dengan orang lain melalui ciuman. Setelah menyadari kemampuan tersebut Yamada dan Urarapun memanfaatkan kekuatan tersebut untuk memperbaiki kehidupan mereka.Namun sampai kapankah Yamada dan Urara dapat menyembunyikan rahasia tentang kekuatan tersebut ?

Komik Yamada-kun to 7-nin no Majo telah beredar sejak tahun 2012 dan telah diangkat menjadi Live Action pada tahun 2013. Animenya sendiri baru saja mengudara pada tanggal 12 April 2015 lalu. Rencananya pihak penerbit Elex Media Komputindo akan menerbitkan seri komik Yamada-kun to 7-nin no Majo di Indonesia.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.