Penerbit Elex Media Berencana Menerbitkan Yamada-kun to 7 Nin no Majo

4

Yamada-kun_to_7-nin_no_Majo_vol01_Cover (1)

Penayangan seri anime musim semi tahun ini yang dimulai pada awal bulan April ini sudah memasuki pekan ke-4 nya. Salah satu dari seri anime yang dirilis adalah seri anime adaptasi dari seri komik Yamada-kun to 7 Nin no Majo (Yamada-kun & 7 Penyihir). Dan kali ini, salah satu penerbit buku Indonesia merencanakan akan merilis komik tersebut di Indonesia.

Dalam laman Facebook resminya, pihak Elex Media mengunggah sebuah gambar sebagai teaser dari komik terbaru yang akan dirilis. Pada gambar tersebut memuat angka 7 dan gambar siluet sebuah topi penyihir. Meski demikian belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail perilisan komik ini di Indonesia sehingga masih belum dapat sepenuhnya dipastikan.

yamada

Yamada-kun to 7 Nin no Majo merupakan komik karangan Miki Yoshikawa. Seri komik ini mengisahkan Ryu Yamada, seorang siswa SMA yang secara misterius memiliki kemampuan untuk bertukar tubuh jika mencium seorang wanita. Seri komik yang mulai diserialisasi pada Februari tahun 2012 ini kini telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh Liden Films.

KAORI Newsline

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.