BAGIKAN

Jika anda cukup mengikuti seri anime yang tayang pada musim ini, tentu tidak asing dengan seri anime berjudul Yamada-kun to 7-Nin no Majo. Di Indonesia sendiri, sebelumnya salah satu penerbit komik, Elex Media Komputindo menyatakan akan merilis seri komik yang pada musim ini tengah diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Dan baru-baru ini pihak Elex Media Komputindo telah mengumumkan tanggal rilis dari komik tersebut.

Yamada and the Seven Witches

Sebelumnya dalam laman Facebook resminya, penerbit buku yang satu ini merilis sebuah teaser bahwa mereka akan merilis komik Yamada & The 7 Witches di Indonesia. Teaser tersebut memuat angka 7 dan gambar siluet sebuah topi penyihir.

Advertisement Inline

yamada

Kemarin melalui laman resmi dan Facebook resminya disebutkan bahwa komik Yamada & The 7 Witches akan terbit pada pekan ini. Disebutkan bahwa Yamada & The 7 Witches masuk dalam daftar jadwal terbit komik tanggal 27 Mei 2015 esok.

Berikut ini adalah sinopsis dari komik Yamada & The 7 Witches:

Ketika Yamada si pembuat onar tidak sengaja berciuman dengan anak teladan, Urara, mereka saling bertukar tubuh!!
Banyak masalah, banyak keseruan, komedi romantis yang dimulai dari sebuah ciuman dimulai!!

“Dunia wanita ternyata asyik juga, ya!!”

Volume 1 dari seri komik Yamada & The 7 Witches ini akan memiliki tebal 200 halaman. Komik bergenre komedi, drama, serta misteri ini akan rilis besok dengan harga Rp20.000.

Yamada-Kun-to-7-nin-nin-no-Majo-HD-wallpaper

Berikut ini adalah preview halaman dari komik Yamada & The 7 Witches yang akan terbit di Indonesia besok:

1

5

Komik Yamada-kun to 7-nin no Majo adalah komik karya Miki Yoshikawa yang telah beredar sejak tahun 2012 dan telah diangkat menjadi Live Action pada tahun 2013. Animenya sendiri baru saja mengudara pada tanggal 12 April 2015 lalu. Kemarin juga dikabarkan bahwa akan ada proyek kolaborasi antara seri Yamada-kun to 7-nin no Majo dengan seri Yankee-kun to Megane-chan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.