BAGIKAN

baladeva

Setelah sukses dengan komik super kolosal Komik Baladeva: Chronicles of Calonarang, kini Tantraz Comics Bali hadir kembali dengan karya terbarunya yang kini bertajuk The Epic Tale of Baladeva.

Sebagaimana dengan komik karya Tantraz Comic Bali sebelumnya, The Epic Tale of Baladeva mengisahkan mengenai petualangan Kebo Parang namun kali ini diceritakan dengan pembawaan yang lebih lucu dan menghibur. Komik ini dibanderol dengan harga sebesar 50.000 Rupiah dengan tebal 76 halaman full-colour.

Advertisement Inline

Baladeva: Chronicle of Calonarang adalah komik karya Tantraz Comic Bali, salah satu penerbit komik asal Pulau Dewata, Bali bekerjasama dengan House Of Imagi Studiodengan berusaha mengangkat kembali sebuah legenda kuno yang berkembang secara turun temurun Calonarang. Sebuah legenda kuno Jawa/Bali dari Abad ke-12 berlatar belakang masa kekuasaan Raja Airlangga pada Abad ke-11. Digagas oleh Ary Wicahyana, komik ini juga diedarkan ke sejumlah negara-negara Asia dan Eropa untuk memperkenalkan sejarah dan budaya Bangsa Indonesia.

Bersetting di Medang tahun 1016, sebuah cerita berdasarkan cerita rakyat Calonarang, seorang pemuda pemberani bernama Kebo Parang harus menjalani takdir untuk mencari arti dari seorang ksatria. Perjalanan ini akan membawanya ke dalam berbagai macam halangan, pergolakan politik, dan musuh yang tidak terduga.

The Epic Tale of Baladeva bisa didapatkan dengan menghubungi agen penjualan sebagai berikut:

Untuk wilayah Bali :
Jl. Merdeka, komp. Merdeka Arcade no. 4, Renon, Denpasar.
Cp : Arip Parmadi
0812 3919 1222/ 0877 6222 5004

Untuk wilayah Jawa
Aditya Nugraha
0813 9039 2869/ 0822 2632 6928 (WA)
Pin : 56F6FCC5

Intip beberapa teaser dari komik ini:

This slideshow requires JavaScript.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.