BAGIKAN

ajin

Dalam edisi terbaru majalah komik good! Afternoon disebutkan bahwa salah satu seri komik seinen berjudul Ajin: Demi-Human akan diadaptasi kedalam trilogi film layar lebar. Menyusul pernyataan tersebut, belum lama ini telah dirilis sebuah trailer dari proyek adaptasi movie Ajin ini.

Berikut ini adalah video trailer dari movie Ajin: Demi-Human:

Pada video berdurasi 30 detik tersebut ditampilkan cuplikan dari film ini yang terlihat menggunakan animasi CG. Dikabarkan bahwa Hiroyuki Seshita dan Hiroshi Seko dari tim produksi seri anime Sidonia no Kishi akan bergabung dalam proyek ini. Untuk komposisi seri akan ditangani oleh salah satu staf dari seri anime Owari no Seraph yakni Hiroshi Seko. Menemani Hiroshi Seko, Naoya Tanaka akan menangani bagian desain produksi, Yuki Moriyama di desain karakter, Mitsunori Kataama sebagai pengarah model, Hiroshi Takeguchi di bagian pengarah art, serta Yuugo Kanno melakukan komposisi musik.

684597af1320e430695f7c740b2f78f61433443316_full

Ajin merupakan seri komik karangan Tsuina Miura dengan ilustrasi dari Gamon Sakurai. Seri komik ini pertama kali dimuat dalam majalah good! Afternoon terbitan Kodansha pada tahun 2012. Seri ini mengisahkan mengenai seorang murid remaja bernama Kei Nagai yang menyadari bahwa dirinya adalah seorang Ajin setelah ia tertabrak truk. Ajin merupakan makhluk yang tidak bisa mati dan merupakan makhluk yang dicari-cari pihak berwajib karena dianggap sebagai kriminal. Satu-satunya yang bisa mengerti dan membantu Kei Nagai hanyalah sahabat dekatnya, Kaito.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.