BAGIKAN

Film anime ARIA The AVVENIRE, yang dibuat sebagai salah satu dari proyek “Ao no Curtain Call” untuk merayakan 10 tahun penayangan seri anime ARIA di televisi, telah merilis visual terbaru melalui situs resmi dan akun Twitter-nya. Visual tersebut menampilkan para karakter yang telah tampil di seri animenya ditambah dengan dua karakter baru yang akan muncul di film ini, yaitu Azusa B. McLaren dan Anya Dostoyevskaya.

Aria_the_Avvenire_nu_visual

Detil mengenai dua karakter baru tersebut diungkapkan melalui akun Twitter mereka. Azusa adalah seorang undine yang baru direkrut oleh Himeya Company tempat di mana Aika dan Akira bergabung, sedangkan Anya bekerja bersama Alice dan Athena di Orange Planet. Meskipun bekerja di tempat berbeda, keduanya telah menjadi teman baik karena selalu berlatih bersama. Desain karakter Azusa dan Anya dibuat oleh Kozue Amano yang merupakan pengarang seri manga ARIA.

Azusa_Anya_ARIA
Kiri ke kanan: Azusa B. McLaren dan Anya Dostoyevskaya
Advertisement Inline

Selain merilis visual dan detail karakter terbaru, cerita pada film ARIA The AVVENIRE disebutkan akan terdiri dari tiga bagian. Dua di antaranya merupakan bagian cerita yang sebelumnya belum pernah diadaptasi pada seri animenya, yaitu “Sono Aitakatta Anata ni…” dan “Sono Harukanaru Mirai e…”, sementara satu bagian terakhir merupakan bagian cerita terbaru yang ditulis oleh Amano untuk film ini, yaitu “Sono Harukanaru Mirai e…”. Bagian tersebut akan menjadi cerita manga terbaru yang terbit setelah seri manga aslinya telah tamat pada tahun 2008.

Seluruh jajaran seiyuu yang pernah terlibat dalam pengerjaan seri anime ARIA akan kembali hadir pada film ini. Tomoko Kawakami, yang telah meninggal dunia pada 2011 silam, tetap dicantumkan di dalam kredit sebagai pemeran karakter Athena Glory. Keputusan ini diambil karena komite produksi film ini masih menganggap Tomoko sebagai bagian dari tim produksi ARIA, sehingga namanya dicantumkan dengan seizin Junichi Sato (sutradara film ini), Kozue Amano, dan agensi seiyuu tersebut.

Tomoko Kawakami yang berperan sebagai Athena Glory
Tomoko Kawakami yang berperan sebagai Athena Glory

ARIA The AVVENIRE mulai diputar terlebih dahulu melalui acara screening pada 26 September 2011 melalui 11 bioskop di seluruh Jepang. Penjualan advance ticket ditambah dengan ticket holder akan dibuka pada tanggal 20 Juni 2015.

ARIA_ticket

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.